Vikrant Massey Ballka Vadhu Bakal Syuting Bareng Sara Ali Khan Untuk Film Gaslight

Vallesca Souisa | 6 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandi adalah serial populer India dan terpanjang yang mengudara di negaranya pada 2008-2016, membukukan 2.248 episode. Di Indonesia sendiri, meski ditayangkan ulang, Balika Vadhu, masih mampu menuai sukses. 

Banyak yang bisa dibicarakan dari serial ini, selain kisah tragis para bintang utamanya, yakni Pratyusha Banerjee yang gantung diri dan Sidharth Shukla yang meninggal karena serangan jantung mendadak di usia 40 tahun. 

Tapi tahukah Anda, di antara deretan nama pemain yang panjang, ada nama Vikrant Massey. Ketika memerankan tokoh Shyam Madan Singh di Balika Vadhu pada 2009-2013, mungkin tak banyak yang mengenalnya. Tapi kini, 

Vikrant adalah salah satu aktor TV yang berhasil menembus layar Bollywood, yang terbilang sulit. Film terakhirnya adalah Chhapaak pada 2020 lalu, film yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Diperankan oleh Deepika Padukone. Di mana di film ini, Vikrant menjadi kekasih Deepika.

Setelah bersanding dengan Deepika Padukone, Vikrant terlihat di film Love Hostel, dan tahun 2022 ini Vikrant Massey terlah bersiap mengejutkan penonton di film mendatang berjudul “Gaslight”. Dimana ia akan disandingkan dengan aktris muda Bollywood, Sara Ali Khan—putri dari aktor Saif Ali Khan. 

Dikabarkan, syuting film ini sudah dimulai dan berlangsung di lokasi desa terpencil Rajkot Gujarat. 

Para artis sudah memulai jadwal syuting pertama film tersebut yang berlangsung di lokasi desa terpencil Rajkot Gujarat. Sumber terdekat Vikrant Masset mengatakan,  “Vikrant sedang syuting untuk film berikutnya Gaslight dengan Sara Ali Khan di Rajkot. Keduanya bersenang-senang di lokasi syuting dan akan ditempatkan di sana selama beberapa minggu.”

Jika dilihat dari judul filmnya yakni, “Gaslight”—merujuk pada istilah kekinian, memiliki makna tindakan memanipulasi seseorang dengan memaksa korban untuk mempertanyakan pikiran, persaan, dan peristiwa yang dialami. 

Kemungkinan film tersebut adalah film tentang hubungan pasangan yang tidak sehat dimana, seorang kekasih memanipulasi pasangannya dan meyakinkannya bahwa ia gila. 

Ini adalah kolaborasi pertama antara Sara Ali Khan dan Vikrant Massey. Sementara penggemar tidak sabar untuk melihat pasangan baru layar lebar ini. 

Pada bulan Februari, seorang sumber mengungkapkan bahwa Sara telah melakukan reading  untuk film tersebut, tepat setelah menyelesaikan proyek sebelumnya dengan Vicky Kaushal. 

“Sara saat ini sedang mempersiapkan Gaslight, sebelum seyuting dekat daerah terpencil Rajkot. Dia akan mengenakam tampilan yang sama sekali berbeda dari apa yang telah kita lihat sebelumnya, yang ingin dia masuki, sebelum ia mencapai set.  Dia saat ini telah menghadiri beberapa latihan, reading dengan penulis, serta mengerjakan tes penampilan untuk film tersebut,” ungkap sumber tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait