Hari Perempuan Internasional, Ajay Devgn Bersyukur Kajol dan Ibunda Telah Mengubah Hidupnya

Vallesca Souisa Selasa, 8 Maret 2022 17:30:20
Ajay Devgn dan Kajol

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 8 Maret 2022, kita merayakan Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day yang telah ditetapkan oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sejak tahun 1975. Tahun ini, IWB mengusung tema #BreaktheBias. Para seleb Bollywood pun ramai mengucapkan hari Perempuan Internasional di sosial media.  Mereka mendedikasikan postingan ini untuk wanita yang penting dalam hidup mereka. 

Aktor Ajay Devgn menyebutkan ibunya, istirnya Kajol dan putrinya Nysa dalam postingannya. “Untuk wanita-wanita penting dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku jadi lebih baik. Selamat Hari Perempuan,” demikian Ajay mengekspresikan rasa syukurnya. Sementara aktris kontroversial Bollywood Kangana Ranaut, mengungkapkan catatan untuk ibunya, sama seperti yang dilakukan oleh Ekta Kapoor. 

Di Instagramnya Kangana menulis, “Bersyukur atas rahimmu, yang telah menyimpan aku selama 9 bulan, dan semangat hidupmu. Terima kasih untuk hidup ini… Selamat hari Perempuan. Ibu adalah sumber kehidupan. Jangan pernah biarkan api kehidupanmu padam,” tulis Kangana di Instagramnya. 

Produser beken Bollywood Ekta Kapoor menuliskan, “Selamat Hari Perempuan! Lakukan segala sesuatu yang berarti dalam hidupmu. Jadilah bermakna.”  Adik dari Saif Ali Khan, mendedidkasikan Hari Perempuan kepada seluruh peremuan dalam keluarganya, termasuk sang ibu, aktris senior Sharmila Tagore, kakak iparnya Kareena Kapoor, kakak kandung perempuannya Soha Ali Khan, dan keponakannya Sara Ali Khan.”Untuk semua perempuan yang berani membuat perbedaan, dengan kekuatan, humor, rasa kemanusiaan.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore