Ketika Gurmeet Choudhary Memakaikan Sepatu Untuk Istrinya yang Lagi Hamil Besar 

Vallesca Souisa | 8 Maret 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini menjadi tahun yang indah bagi pasangan Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee. Setelah 10 tahun menikah, akhirnya Gurmeet menerima kabar bahagia kalau istrinya hamil. Sebentar lagi mereka akan menyambut kehadiran anak pertama mereka. 

Di akun Instagram, terlihat perut Debina semakin membesar. Namun Gurmeet selalu menghujaninya dengan kasih sayang, memastikan perubahan bentuk tubuh, beban yang dirasa, tak memengaruhi mental sang istri. Pasangan ini pun tampak mesra dan bahagia. 

Pada 4 Maret lalu, Debina mengunggah video yang bikin melting. Terlihat Debina yang hamil besar menenteng sepatu high heels, lalu berusaha memakainya. Namun perutnya yang besar membuatnya  kesulitan memakai sepatu. 

Gurmeet yang baru selesai bersolek melihat ini. Ia langsung menghampiri istrinya. Gurmeet berlutut dan memakaikan high heels bertali itu pada kaki Debina, lalu membantunya berdiri. Sungguh pemandangan yang manis. Suami idaman banget nggak, sih. 

Penggemar yang menyaksikan ikut melting. Tapi banyak juga yang memperingati Debina, sebaiknya jangan menggunakan high heels saat hamil. 

"Pakai high heels jika kamu nyaman dan tahan tidak apa-apa, tapi bukankah lebih baik menggunakan flat shoes, karena akan membuatmu kesakitan," tulis salah seoran fans di kolom komentarnya. 

Netizen lainnya mengingatkan, "Rasanya dokter akan menyarankan menggunakan flat shoes, selama kita hamil." 

Debina cukup berani, dalam keadaan hamil masih menggunakan high heels.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait