Nysa Devgn, Putri Kajol dan Ajay Devgn Di-Bully Karena Perilakunya Dianggap Sombong

Vallesca Souisa Rabu, 9 Maret 2022 19:30:23
Kajol dan putrinya, Nysa Devgn. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak seleb sudah pasti akan menjadi sorotan publik dan media juga. Dari kecil bahkan keberadaan mereka sudah dikuntit kamera. Seperti anak pertama Kajol dan Ajay Devgn, yakni Nysa Devgn.

Di usia remajanya, kini Nysa telah menjadi sensasi sosial media, dan sudah memiliki komunitas penggemarnya sendiri. Telah menjadi sorotan sejak dini, kabarnya, Nysa juga akan mengikuti jejak ayaj dan ibunya, menjadi aktris. Fotonya, videonya selalu saja menjadi viral. Kehadirannya di mana saja, kapan saja selalu menjadi perhatian. Meski, selalu tampil cantik, tetap saja lho, Nysa tak luput dari yang namanya bully-an netizen. Dukungan orang tua dan mindset pikiran yang positif-lah yang membuatnya bertahan.

Pada 8 Maret lalu, Nysa berpenampilan glamor untuk pergi ke sebuah restoran bersama dengan Shanaya Kapoor dan Khushi Kapoor—putri mendiang Sridevi. Ketiga anak seleb ini keluar dengan gaya fashion yang impresif. Shanaya mengenakan dress hitam, Khushi mengenakan crop top putih dengan celana cokelat, dan Nysa tampak elegan dengan balutan gaun hitam.

Ajay dan Nysa Devgn. (Instagram)
Ajay dan Nysa Devgn. (Instagram)

Ketika mereka turun dari mobil ke lobi restoran tersebut, para paparazi sudah mengadang. Ketika turun dari mobil, Nysa tak menutup kembali pintu mobil. Adegan kecil ini langsung jadi pembicaraan Netizen. Gara-gara enggak mengutup pintu mobilnya lagi, netizen berpikir, Nysa terbiasa berperilaku seperti itu. Membiarkan orang lain yang menutup pintu mobil untuknya.

Pintu mobil dibiarkan terbuka, lalu ia berjalan melewati paparazi tanpa senyum maupun menoleh melihat mereka sedikit pun. Perilakunya ini dianggap netizen sombong. Peristiwa ini terekam oleh salah satu kamera jurnalis, yang kemudian diunggah di akun @viralbhayani dan menjadi viral.

Seorang netizen kemudian berkomentar, “Nysa perilakunya kok begitu ya?”

“Perilaku Nysa, tak menganggap orang lain ada di sana,” ujar netizen lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Ajay bicara pada wartawan tentang sikap putrinya ini, dan bagaimana ia kerap kena bully.

“Usianya baru belasan tahun. Saya rasa, terkadang orang suka lupa itu dan sembarangan bicara sampah. Saya tidak tahu orang macam apa yang mengata-ngatai atau memprotes anak remaja,” ungkap Ajay.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore