Indian Television Academy Awards 2022, Harshad Chopda Sabet Penghargaan Aktor Terbaik

Vallesca Souisa Kamis, 10 Maret 2022 21:00:27
Harshad Chopda

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu ajang penghargaan populer dan bergengsi untuk insah pertelevisian di India, Indian Television Academy Awards 2022 (ITA) baru saja digelar, 6 Maret lalu di Mumbai. Edisi ke-21 ITA digelar untuk mengapresiasi mereka yang berkarya di pertelevisian India. Namun demikian, acara ini tetap dihadiri oleh aktor-aktris Bollywood, seperti Alia Bhatt, Ranveer Singh, Karan Johar, Vani Kapoor, untuk turut memberikan apresiasi.

Nama-nama yang familiar dari dunia serial India seperti Hina Khan, Rashami Desai, Helly Shah, Ravi Dubey, Harshad Chopda, Gaurav Khanna, hadir di sini, dan beberapa di antaranya menyabet penghargaan untuk kiprah mereka menghibur para pemirsa. Rashami Desai, bintang Uttaaran dan Surbhi Chandna, memberikan pertunjukkan dalam gelaran acara ini. Ini dia beberapa aktor dan aktris yang mendapatkan penghargaan dari ajang Indian Televisian Academy Awards 2022.

• Harshad Chopda

Harshad Chopda dikenal di Indonesia lewat serial Bepannah, yang tayang beberapa bulan lalu di ANTV. Tapi pada malam pengaunegerahan itu, Harshad Chopda menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik (Populer) berkat perannya sebagai Dr Abhimanyu Birla di serial yeh Rishta Kya Kehlata Hai.

• Nakuul Mehta

Nakuul Mehta, kita juga cukup mengenal sosoknya. Nakuul di Indonesia dikenal lewat serial Pyaar Ka Daard. Aktor bermata biru ini juga pernah datang di Indonesia pada tahun 2017 silam. Dalam ajang ITA Awards 2022, Nakuul memenangkan kategori Aktor Terbaik (Critics) Awards, dan dia membagikan beberapa foto kemenangan beserta catatan lewat akun media sosialnya. “Semalam, sungguh indah. Seperti sudah tradisi, saya mampir untuk Paneer Kathi Roll, pagi harinya, untuk merayakan kemenangan ITA, Aktor Terbaik (Critics) untuk Bade Achhe Lagte Hain 2.”

• Ashi Singh

Aktris Ashi Singh, di India eksis di layar kaca lewat Badlegi Duniya Ki Reet, yang tayang di Zee TV, memenangkan kategori Aktris Terbaik (Jury). Ia membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun media sosialnya. “Tentang semalam #ITA2022, theitaofficial, Aktris Terbaik (Jury).”

• Hina Khan

Aktris Hina Khan, tampil memukau malam itu. Sekilas ia mirip dengan aktris Aishwarya Rai ketika membintangi Dhoom 2. Malam itu, Hina Khan, menyabet penghargaan Aktris Terbaik (Populer), kategori yang sama untuk pria yang diraih oleh Harshad Chopda.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore