Heboh Ranveer Singh Berduaan dengan Bella Hadid di Kandang Arsenal, Ada Hubungan Apa ya?

Indra Kurniawan | 15 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Ranveer Singh berpose dengan supermodel Bella Hadid di kandang Arsenal, Emirates Stadium London, Inggris Raya. Akun resmi Arsenal pada Selasa (15/3) pagi WIB membagikan foto Bella Hadid dan Ranveer berpose di tribun atas Stadion.

Dalam foto Bella yang mengenakan jersey kandang Arsenal yang ditutupi jaket terlihat menatap ke arah kamera, sedang Ranveer terlihat di sebelahnya membentangkan tangan dengan wajah semringah. 

"Senang bertemu denganmu, Bella, Ranveer," tulis admin akun Instagram Arsenal. 

Lebih dari 65 ribu akun menyematkan tanda suka pada postingan tersebut. Tak disangka Ranveer Singh meninggalkan jejak komentar di kolom komentar dan telah mengumpulkan 318 tanda suka. 

Dia berkata, "Luar biasa berada di rumah!!! Dan penampilan yang luar biasa dari mereka (punggawa Arsenal)." 

Komentar Ranveer tampaknya merujuk pada kemenangan The Gunners atas Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2021-2022. Dalam laga yang dihelat pada Minggu (13/3) malam WIB, Arsenal menaklukkan Leicester dengan skor 2-0.

Sementara netizen kebanyakan menyoroti keberadaan Bella Hadid di sana. Mereka rupanya tidak mengenal siapa Ranveer Singh. "Bella adalah penggemar arsenal," sebut netizen. "Senangnya mengetahui Bella Hadid ternyata penggemar Arsenal," sahut netizen lain. 

Ranveer terakhir terlihat dalam film Kabir Khan 83, yang menceritakan kisah kemenangan tim kriket India di Piala Dunia. Berikutnya dia akan tampil di Jayeshbhai Jordar. Selain itu, dia juga akan terlihat di Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani, bersama Alia Bhatt, yang akan rilis tahun depan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait