Terungkap, Priyanka Chopra Tolak Lamaran Nikah Gerard Butler Berkali-Kali

Vallesca Souisa | 16 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh sebelum menikahi Nick Jonas, mungkin kehidupan Priyanka Chopra agak tertutup. Siapa yang ia kencani, selama di Hollywood jarang tersorot. Baru akhir-akhri ini, sebuah sumber yang dekat dengan Priyanka Chopra membeberkan, kalau Priyanka sesungguhnya juga memiliki pengagum dan ada yang mengejar-ngejar di Hollywood. Aktor itu adalah Gerard Butler.

Yup, Gerard Butler jatuh cinta pada Priyanka Chopra jauh sebelum sang aktris meluluhkan hati Nick Jonas. Gerard melihat, bertemu, dan bekenalan dengan PeeCee—sapaan akrab Priyanka—di sebuah pesta di Hollywood. Kecantikannya yang eksotis memukai Gerard Butler. Setelah mengobrol, kerap Gerard menggoda. Namun tampaknya, interaksi Gerard dan Priyanka hanya terhenti pada tahap saling menggoda saja.

Menurut keterangan sumber tersebut, Gerard terus mengejarnya, dan mengajaknya menikah. Setiap setengah jam, Gerard bisa mengirimi pesan teks pada Priyanka, yang berbunyi: "menikahlah denganku". Tapi PeeCee tak tertarik untuk menikahinya. Bahkan, Gerard pernah terbang ke India, demi sebuah pesta yang diadakan oleh PeeCee.

“Pesta itu digelar untuk Gerard, yang lagi dimabuk asmara. Di tengah-tengah pesta itu, bahkan Gerard berlutut, lalu bertanay; maukah kau menikahiku? Priyanka hanya tertawa. Jelas, Priyanka tak ingin menikahinya, ia tak ingin menjadi Mrs Butler,” terang sumber, dikutip dari Bollywood Shaadish.

Interaksi dan kedekatannya dengan Priyanka juga diakui sendiri oleh Gerard dalam sebuah wawancara. “Beberapa tahun lalu. Priyanka datang ke Malibu. Saya tinggal di Malibu. Saat itu kebetulan ada pesta di Malibu. Saya, membatalkan beberapa janji saya untuk datang ke pesta itu bertemu dengannya. Saya harus menyapanya, saya harus melihatnya. Dia wanita yang luar biasa. Kalau hari ini saya masih lajang, itu karena saya menunggu Priyanka Chopra,” ungkap Gerard Butler.

Tapi rasanya mustahil menunggunya lagi Mr Butler. Karena tak hanya sudah menikah dengan Nick Jonas, tapi Priyanka kini juga sudah menjadi seorang ibu. Pada 3 Maret lalu, Priyanka terltangkap kamera paparazzi sedang berbelanja di Los Angeles. Gayanya cuek, mengenakan tanktop dan celana jins. Ia tampak menenteng tas belanjaan. Salah satunya, dari toko perlengkapan bayi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait