Hari Ini Tina Datta, Devoleena Bhattacarjee, dkk Hadir Untuk Penggemar di Tamini Square, Akhirnya Lepas Rindu Juga!

Vallesca Souisa | 22 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun sudah, para penggemar serial India tanah air harus cukup puas melihat idola mereka dari layar kaca saja, karena ekspansi pandemi yang berkepanjangan. Dua tahun, tak ada wira-wiri aktor ganteng maupun aktris cantik yang menyapa kita langsung. Di India wabah pandemi pun cukup parah di rentang tahun 2020-2021. 

Namun kini kondisi membaik, roda aktivitas mulai berjalan normal lagi, tentu dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Tiba di Indonesia kemarin, Senin (21/3), aktris-aktris serial India ini; Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), pada hari ini, Rabu (22/3) bakal menggelar jumpa penggemar secara terbatas dan ketat prokes di Tamini Squre pada pukul 14.00 WIB. 

“Halo, kangen kami?” ujar Tina Datta di akun Instagram ANTV. Diikti dengan Bhavini, Roop, dan ditutup dengan Devoleena, “Nantikan kami di Tamini Square hari ini, di Tamini Square,” ucapnya menyapa para penggemar serial India. 

Publik Indonesia sudah sangat familiar dengan Tina Datta. Ya, pemeran Ichcha ini sudah cukup sering ke Jakarta. Bukan yang kali pertama lagi. Ini mungkin kunjungan Tina yang ketiga kalinya di Jakarta. Pada saat booming serial Uttaran di tahun 2016, Tina datang dan mendapat sambutan yang meriah bersama rekan-rekannya Rashami Desai, Nandish Sandhu, dan pemeran Nenek Tapasya. Masih teringat gimana hysteria saat itu. Setahun kemudian, di tahun 2017 Tina kembali hadir dengan rekannya Mrunal Jain. 

Adalah Bhavini Purohit pemeran Radha di serial Gopi dan si antagonis Sanchi, Roop Durgapal yang baru pertama kali banget hadir di Jakarta. Gimana ladies, antusias bertemu mereka?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait