Tina Datta Kangen Tampil di Pesbukers Bareng Raffi Ahmad

Ari Kurniawan Rabu, 23 Maret 2022 10:00:23
Tina Datta sudah delapan kali menginjakkan kaki di Indonesia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 2 tahun terjeda akibat pandemi Covid-19, ANTV kembali mendatangkan artis-artis India ke Tanah Air. Kali ini ada Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Selasa (22/3) kemarin mereka tampil di acara Meet n Greet yang digelar di Tamini Square, Jakarta Timur.

Artis-artis cantik India tersebut juga bakal ambil bagian dalam acara puncak perayaan ulang tahun ANTV yang ke-29. Selepas itu, tidak semua dari mereka pulang ke India. Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjee akan tetap berada di Indonesia dan memeriahkan program Pesbukers Sahur selama bulan Ramadhan di ANTV.

Nah, seperti apa persiapan Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjee menghadapi proses syuting Pesbukers?

"Tentunya kami akan bangun dari tengah malam untuk bersiap. Untuk penampilannya seperti apa bisa saksikan langsung aja. Mungkin kami akan berjoged atau berakting, saya sudah siap untuk itu," ujar Devoleena Bhattacharjee.

Tina Datta kembali ke Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)
Tina Datta kembali ke Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

Tina Datta tak kalah antusias. Bintang serial Uttaran ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain sketsa bersama artis-artis Indonesia yang sudah dikenalnya.

"Aku sudah sempat main di Pesbukers, jadi sudah tidak sabar untuk kembali ke Pesbukers Sahur atau yang buka puasa," kata dia.

Tina Datta sudah delapan kali menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pun sudah cukup mengenal artis-artis yang biasa tampil di program ANTV.

"Saya tak sabar menghibur para penggemar dan bertemu artis Indonesia seperti Raffi Ahmad," sebutnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore