5 Tahun Berlalu, Tina Datta Masih Mengenali Vina Fan yang Kini Sudah Jadi Queen Parodi Bollywood

Vallesca Souisa Jumat, 25 Maret 2022 15:30:36
Tina Datta dan Vina Fan (Vallesca)

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Dattaa hadir di Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-29 pada Sabtu 26 Maret, sebagai bintang tamu, bersama artis-artis India lainnya; Devoleena Bhattacharjee, Bhavini Purohit, dan Roop Durgapal.

Tina, salah satu artis India yang sering bolak-balik India-Jakarta, sejak 2016 lalu.  Kali ini, menurut Tina sudah kedelapan kalinya, ia ke Jakarta. Dan sudah dua kali khusus mengisi acara ulang tahun ANTV. 

Kamis (24/3) kami mempertemukan Tina Datta dan Vina Fan selepas gelaran konferensi pers. Menarik mempertemukan Queen Parodi Bollywood yang kini sukses sebagai Youtuber juga duta budaya di India di Indonesia. Kini, Vina Fan memiliki jutaan subscribers dan viewers. Ia juga seorang entrepeuner, semuanya dimulai dari perjuangannya 5 tahun lalu, sebagai seorang penari latar dan koregrafer khusus bintang-bintang India di ANTV.

Salah satu dari sekian bintang-bintang India yang pernah dilatih koreografinya oleh Vina Fan di masa lalu adalah Tina Dattaa. Setelah berbincang, surprise! Ternyata Tina Dattaa masih mengenali Vina Fan. “Oh my God! Pantas, saya merasa familiar dengan wajahmu. Dia (Vina) membuatku sangat nyaman saat dulu harus latihan. Karena saya bukan penari sama sekali, dan saya sangat takut waktu itu harus menari. Tapi dia bisa menenangkan dan meyakinkanku. Dia memiliki caranya. Dia selalu  mengatakan, ‘kamu bisa. Kamu bisa melakukannya’,” ungkap Tina. 

Vina pun merasa senang, Tina masih mengingatnya. Tadinya, sebelum ikut berbincang dengan Tina, Vina Fan sempat gugup. “Saya khawatir, Tina sudah nggak ingat saya. Makanya saya memperkenalkan diri saya lagi, saya Vina Fan. Nggak sangka, masih mengenali saya,” ucap Vina Fan. 

Vina Fan meledak tahun 2020 dengan cover tarian dari OST film Bole Choudiyan. Gara-gara cover tarian ini, ia dikenal di india, menarik perhatian bintang papan atas Bollywood , dari pemain film Bole Choudiyan sendiri, Hritihik Roshan hingga membuat Shah Rukh Khan, Salman Khan, meliirik karyanya. 

Tonton kelanjutan keseruannya di YouTube Channer Tabloid Bintang: POJOK BOLLYWOOD, Jumat malam ini. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore