Shah Rukh Khan Seksi Telanjang Dada di Film Pathan, Dipuji Rekan Aktor Tapi Bikin Bingung Putrinya

Vallesca Souisa | 30 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini foto Shah Rukh Khan bertelanjang dada beredar viral di jagat maya. Terlihat tubuhnya yang berotot, seksi. Otot-otot perutnya kencang, terkotak-kotak sempurna. Dadanya bidang. Rambut Shah Rukh Khan pun gondrong. Ia terlihat bak bad boy, juga terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya, yang kini sudah 56 tahun.

Semua ini, ia lakukan untuk syuting film terbarunya Pathan bersama aktris Deepika Padukone, yang mengambil lokasi syuting di Spanyol. Film ini menjadi comeback-nya SRK di layar kaca, setelah dua tahun vakum dari layar lebar.

Seharusnya, SRK memulai syuting sejak November 2022, namun sempat tertunda, karena saat itu putranya Aryaan Khan terlibat kasus narkoba. Alhasil, syuting baru dimulai awal tahun ini. Dan kini foto-foto SRK tengah beredar di dunia maya, dengan tampilan baru, yang bikin kaum hawa berdecak kagum.

Body SRK yang hot ini banyak mendapatkan apresiasi dari rekan aktornya, seperti Varun Dhawan, dan Ranveer Singh. Benar-benar nyaris sempurna. Fans pun jadi makin tergila-gila. Tapi, berbeda dengan putrinya, Suhanna Khan. Suhana malah merasa aneh melihat ayahnya bertelanjang dada, dan viral di media sosial. Ia bahkan menyinggung usia ayahnya. “Oh, ayah saya berusia 56 tahun dan kami tidak boleh membuat komentar atas ini,” ungkap Sunana.

Pathan adalah film ber-genre action thriller. Dengan biaya cukup besar, dan waktu syuting yang diperkirakan akan panjang. Mengambil lokasi syuting nggak hanya di Spanyol, tapi juga Inggris dan India. Kabarnya, film ini akan di rilis di akhir tahun 2022.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait