Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor Umumkan Film Komedi Romantis Terbaru Mereka, Bawaal

Vallesca Souisa | 1 April 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Bollywood Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor—putri mendiang Sridevi secara resmi mengumumkan film terbaru mereka di media sosial masing-masing. Film ini adalah film komedi romantic yang cukup unik, berjudul, “Bawaal”. 

Varun dan Janhvi berkolaborasi dengan sutradara yang menggarap film Chhichhore—yang telah meraih penghargaan nasional—yakni, Nitesh Tiwari. Tema dari film ini adalah tentang sosok istri pajangan. Yang dimaksud dengan istri pajangan adalah, istri yang hanya dinikahi untuk simbol status. Istilah yang kerao dipakai juga untuk menyiratkan istri yang “cantik” saja, kelihatan wah dan menggiurkan tapi tak bisa apa-apa. 

Dalam kehidupan, ada pria-pria seperti ini, yang mencari pasangan yang harus “wow”, karena gandengan juga bagian dari citra, bahkan mungkin gengsi. Istri-istri model ini umumnya tidak cerdas, dan kurang bisa melakukan pekerjaan rumah tangga.

Kisah cinta dengan bumbu komedi, juga lekat dengan isu sosial yang sangat realistis ini, dijadwalkan akan riilis pada 7 April 2023. Film ini diproduseri oleh Sajid Nadiadwala, yang sebelumnya juga telah berkolaborasi engan Nitesh Tiwari di film “Chhichhore”—sebuah film yang juga menyabet penghargaan Film Nasional, sebagai Feature Hindi Terbaik. 

INi merupakan kerjasama pertama Varun Dhawan dan putri dari mendiang Sridevi. Biasanya, Varun identic bermain dengan Alia Bhatt, dan terakhir dengan putri Saif Ali Khan, Sara Ali Khan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait