Priyanka Chopra Ungkap Rasanya Kerjasama Bareng Celine Dion di Film Text For You

Vallesca Souisa Minggu, 3 April 2022 16:00:16
Priyanka Chopra

TABLOIDBINTANG.COM - Jalan Priyanka Chopra di Hollywood tampaknya berjalan mulus. Kehadirannya diterima baik di AS. Kemunculannya di film-film Hollywood pun kian sering. Setelah Matrix 4, tahun ini film drama romantic Priyanka Chopra menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. 

Dalam wawancara dengan Filmfare, Priyanka Chopra mengungkapkan secara emosional tentang filmnya Text for You. Di film ini ia akan dipasangkan dengan Sam Heughan—yang populer lewat serial Netflix Outlander. Selain itu, juga ada Celine Dion, ikut membintangi film ini. 

“Text For You adalah drama romantic yang disutradarai oleh Jim Strouse. Berkisah tentang seorang wanita yang patah hati karena kematian tunangannya. Untuk mengurangi rasa sakitnya setelah kehilangan, dia mulai mengirimkan pesan-pesan romantis ke teman-teman lamanya. Ternyata, salah satu dari pesan itu sampai ke seprang pria, yang mengalami patah hati yang serupa. Keduanya bertemu, dan langsung terkoneksi,” ungkap Priyanka. 

Priyanka merasa sangat bangga bisa bekerjasana dengan nama-nama populer di film ini. “Saya merasa sangat antusias, gembira bisa bekerjasama dengan Sam Heughan, Celine Dion, Russel Tovey, Sofia Barclay, dan bayak aktor maupun aktris lainnya yang istimewa di film ini,” ucap Priyanka kepada Filmfare. 

Tak terlupakan adalah, bagaimana ia bisa satu frame dengan dive seperti Celine Dion.

“Oh, dia adalah idola dunia. Siapa yang tidak menyanyikan lagunya semasa muda? Aku menyanyikannya, aku mengidolakannya dan kini aku bekerjasama dengannya. Bukankah itu sangat menyenangkan?” ungkap Priyanka antusias. Text For You dijadwalkan rilis tahun ini. Namun tanggal tepatnya belum terkonfirmasi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore