Sekarang Populer, John Abraham Merasa Berhutang Budi Pada Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa | 5 April 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - John Abraham adalah satu di antara nama beken aktor-aktor Bollywood yang memiliki paras tampan. Kali ini, John Abraham akan bersanding dengan Shah Rukh Khan di film terbaru, Pathaan, yang dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang. 

Kembali bekerjasama dengan Shah Rukh Khan, mengingatkan John Abraham akan masa lalu, masa-masa ia mengawali kariernya di Bollywood. Masih terekam dalam ingatannya, kalau Shah Rukh Khan adalah salah satu orang, yang membuka jalannya menuju Bollywood. 

Saat itu, Shah Rukh Khan menjadi juri dalam salah satu ajang pemilihan model yang diikuti oleh John Abraham.  “Gara-gara Shah Rukh Khan, saya memenangi kontes itu,” ujar John, seperti dilansir dari Indian Times. 

Gara-gara ajang pemilihan model itulah, menurut John ia bisa mengantongi popularitas hari ini. Semua bermula dari sebuah kompetisi. Ada banyak puluhan pria lain di atas panggung catwalk itu, tapi bersyukur mata Shah Rukh Khan tertuju padanya. 

“Dia (SRK) bertanggung jawab atas apa yang saya miliki sekarang. Di kontes modeling itu, dia membuat keputusan untuk memilihku, hingga sekarang saya ada di industry ini. Jadi, saya sangat beruntang budi padanya,” ungkap John. 
Inilah mengapa, John sangat menghormati Shah Rukh Khan. Baginya, sosok SRK dari dulu hingga sekarang juga tetap sosok yang sama. Sosok yang rendah hati dan ramah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait