Hrithik Roshan - Saba Azad Gandengan Tangan Lagi di Bandara, Sudah Direstui Keluarga!

Vallesca Souisa | 6 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (5/4) di jagat maya ramai beredar potongan video Hrithik Roshan dan Saba Azad—yang dirumorkan sebagai kekasih barunya. Mereka tampak baru tiba di Bandara, berjalan bergandengan tangan. Hrithik dan Saba berpenampilan kasual. Hritihik mengenakan kaus putih dan celana jeans, sementara Saba mengenakan tank-top dan jins. Wajah mereka tetutup masker. Apalagi Hrithik yang menggunakan topi dan kacamata hitam juga.

Dikerumuni paparazi, yang sibuk mengambil gambar mereka, Hrithik tampak cuek dan menjaga jarak. Ia tetap menggengam erat tangan Saba. Seorang pria bertubuh besar, membawakan koper, yang tampaknya koper pasangan ini, sambil menjaga mereka, agar paparazi tidak lebih mendekat lagi.

Pasangan ini semakin sering terlinat bersama, dan kabarnya Saba juga sudah mengenal keluarga Hrithik. Ia sudah kerap diundang makan bersama dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar Hritihik Roshan.

Seperti hari Minggu (3/4) lalu, Saba diketahui baru saja makan siang bersama keluarga Hrithik. Foto kebersama Saba dan keluarga Hrithik dibagikan oleh paman Hrithik, Rajesh Roshan melalui akun Instagramnya @rajeshroshan24. Di bawah unggahan foto bersama keluarga itu, di mana ada Saba di sana, Rajesh membubuhkan keterangan, “Kebahagiaan selalu mengelilingi kami, khususnya di hari minggu, di waktu makan siang.”

Unggahan dan keterangan ini, langsung mendapat respon dari Saba di kolom komentar, “Hari minggu yang terbaik,” demikian komentarnya. Meski sudah diterima dengan baik oleh keluarga Hrithik, sampai hari ini, Hrithik belum mengeluarkan pernyataan apa pun soal hubungannya dengan Saba Azad.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait