Gautam Nain Chandra Nandini dan Soffie Marchue Sambut Kelahiran Anak Pertama di Indonesia

Vallesca Souisa | 13 April 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktor Gautam Nain dan istrinya pengusaha Soffie Marchue yang kini sedang berada di Indonesia, mengkoordinir artis-artis India yang hadir di ANTV. Soffie Marchue—yang dulunya juga bekerja di ANTV—pada Selasa (12/4) melahirkan anak pertamanya, laki-laki!

Gautam Nain dan Soffie Marchue membagikan potret kebahagiaan mereka melalui akun Instagram. Di hari bahagia itu juga, selepas proses persalinan, Gautam yang masih menggunakan jubah medis, dan masih berada di ruang pesalinan bersama Soffie, mengabadikan momen ini bersa,a buah hati mereka. “Anak laki-kai (IN). Perasaan terbaik adalah menjadi seorang ayah @soffiemarchue #babyboy #becomefather #love,” tulis Gautam dalam keterangan fotonya.

Lalu kita dapat melihat serangkaian foto lainnya, pasangan yang tengah berbahagia ini bersama tim dokter, perawat, bersama si kecil. “Selama datang Ishaan Nain. Sayangku IN @soffiemarchue #newbabyborn #babyboy #mompapa,” tulisnya lagi. Dalam wawancara dengan ETimes, Gautam berbagi kegembiraannya menyambut kedatangan sang anak. Ia mengungkapkan tak sabar menikmati perjalanan baru ini.

“Saya adalah orang paling bahagia saat ini. Saya tidak ada penyesalan apa pun atau merasa kurang apa pun saat ini. Seperti Tuhan telah memberikan apa pun yang saya inginkan. Sebagai ayah baru, saya akan menikmati waktu saya dengan si kecil. Di saat yang bersamaan, saya juga akan menikmati masa-masa mengganti popok, mencucui botol susu, dan menyanyi untuknya. Ini akan menjadi perjalanan dan pengalaman paling indah,” ungkap Gautam, dikutip dari ETimes dan Bollywood Shaadish.

Ia juga berbagai gimana rasanya waktu pertama kali menyentuh dan menggendong bayi mungil ini dalam dekapannya. “Pertama kali menggendongnya, rasanya seperti mendapatkan penghargaan, dan kekuatan spesial. Dan itu menjadi momen paling indah, paling diberkati, yang tak pernah kulupakan. Saya menyadari betapa indahnya cinta, dan rasanya seperti di surga,” ungkapnya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait