Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Resmi Menikah! Deepika Padukone Beri Ucapan

Vallesca Souisa | 15 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (14/4) akhirya, Ranbir Kapoor (39) dan Alia Bhatt (29) sah, resmi jadi suami-istri! Setelah beragam spekulasi dan kesimpang-siuran berita. Foto-foto pernikahan pasangan ini, menjadi jawaban kalau mereka menikah, pada hari Kamis di rumah keluarga besar Kapoor, Vastu. Alia Bhatt sendiri mengunggah foto pertamanya sebagai pengantin bersama Ranbir Kapoor di Instagramnya. 

“Hari ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman, di rumah, di spot favorit kami, balkon yang menjadi saksi hubungan kami selama 5 tahun ini, akhirnya menjadi saksi pernikahan kami. Begitu banyak kenangan yang telah kami lalui bersama. Kenangan penuh dengan cinta, tawa, ketenangan, kenyamanan, nonton bareng, pertengkaran bodoh, anggur, makanan. Terima kasih semuanya untuk perhatian, dukungan kalian dalam momen terindah dalam hidup kami ini. Kalian menjadikan hari ini lebih spesial lagi,” demikian tulis Alia pada keterangan di bawah fotonya. 

Deepika Padukone yang di masa lalu pernah berpacaran dengan Ranbir Kapoor, menaruh ucapan selamatnya di kolom komentar kepada Alia Bhatt. “Mengucapkan selamat untuk kalian berdua, semoga kalian selalu langgeng bersama, dalam cinta, tawa, dan pengharapan,” ungkapnya, disertai emoji hati. 

Katrina Kaif yang juga pernah menjadi kekasih Ranbir Kapoor di masa lalu, dan baru saja menikah dengan Vicky Kaushal beberapa bulan lalu, turut memberikan ucapan selamatnya. “Selamat buat kalian berdua. Semoga selalu bahagia bersama,” ucap Katrina Kaif. 

Kini semua perhatian Bollywood tertuju pada pasangan ini. Pernikahan digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan sedikit sahabat yang hadir pada seremoni pernikahan di rumah keluarga besar Kapoor. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait