Setelah Sopir, Kini Bodyguard Alia Bhatt yang Mewek Menyaksikan Pernikahan Majikannya

Vallesca Souisa Rabu, 20 April 2022 09:30:23
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bersama bodyguard. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (14/4) Alia Bhatt menikahi Ranbir Kapoor di rumah Kapoor, Vatsu. Digelar secara tertutup, hanya keluarga dekat yang hadir, pernikahan ini menjadi sangat khusyuk. Meninggalkan haru di hati setiap insan yang menjadi saksi sakral hari itu. Tak terkecuali orang-orang yang bekerja untuk Alia, seperti sopir dan bodyguard-nya.

Setelah menyaksikan pernikahan dua bintang besar Bollywood ini, dan berfoto bersama, bodyguard Alia Bhatt, mengekspresikan kebahagiaan sekaligus rasa harunya. “Dari menjaga tangan kecilnya, hingga kini melihatnya sebagai pengantin, hari ini saya turut merasa bahagia,” ungkap sang pengawal. Tak sangka, seorang bodyguard bisa terharu juga.

Ungkapan yang sama juga dilontarkan oleh bodyguard Ranbir Kapoor, yang bernama Yusuf Ibrahim. Ia mengunggah fotonya bersama pasangan pengantin baru ini di sosial media dan menuliskan sekelebat ekspresi kebahagiaannya, “Shhhhh… selamat Mr & Mrs Kapoor @aliabhatt #ranbirkapoor,” demikian tulisnya.

Menjadi pernikahan seleb paling dibicarakan tahun ini, pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt benar-benar digelar privat, dan dijaga ketat. Pasangan ini benar-benar menyimpan detil pernikahan mereka sejak masa persiapan. Rumah keluarga Kapoor, Vatsu, dalam pengamanan sangat ketat. Tak hanya dikelililingi banyak bodyguard, tapi juga tampak petugas kepolisian mengelilingi Vatsu. Semua demi kelancaran dan kekhusyukan acara.

Setelah seremoni, Ranbir dan Alia baru menemui para wartawan yang sudah menanti sejak pagi-pagi sekali. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para media dan mengirimkan paket manisan Ladoo, untuk wartawan. Setelah sedikit pernyataan, Ranbir menggandeng Alia lagi, kembali ke dalam rumah.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore