Heboh Shah Rukh Khan Berpelukan dengan Shehnaaz Gill di Acara Buka Puasa Bersama

Supriyanto | 20 April 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan menghadiri acara buka puasa bersama yang didakan politisi India, Baba Siddique pada Minggu (17/4) sore. Di acara tersebut ada momen yang menarik perhatian, pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu memeluk aktris muda Shehnaaz Gill.

Acara buka puasa bersama tersebut rutin digelar Baba Siddique tiap tahun. Namun dua tahun belakangan ditiadakan lantaran pandemi. Biasanya, Baba Siddique mengadakan buka puasa bersama secara besar-besaran yang dihadiri oleh bintang Bollywood dan televisi India.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri mega bintang itu oun selalu jadi perhatian publik. Selebriti yang langganan hadir di antaranya Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan datang belakangan. Saat acara ramah tamah, Shah Rukh Khan bertemu dengan Shehnaaz Gill.

Keduanya sempat bertukar salam dan akhirnya berpelukan. Adegan romantis itu pum sempat diabadikan oleh tamu dengan kamera handphone yang kemudian diunggah ke Instagram.

Tidak sedikit dari penggemar yang merasa gemas dengan interaksi tersebut.

Mengenakan baju hitam, Shah Rukh Khan tampak menawan. Sementara Shehnaaz Gill terlihat anggun dengan busana kain sari berwarna kebiruan. Kedua bintang beda generasi itu kini jadi favorit netizen India.

Shehnaaz Gill merupakan aktris sekaligus model dan penyanyi yang berkiprah di televisi hingga layar lebar.

Shehnaaz memulai kariernya sebagai model sejak tahun 2015 dengan membintangi sebuah video musik "Shiv Di Kitaab". Dua tahun kemudian ia bermain di film Punjabi berjudul Sat Shri Akaal England. Tahun ini Shehnaaz Gill genap berusia 28 tahun.

Di media sosial Instagram, Shehnaaz Gill sudah punya lebih dari 11 juta pengikut. Dia juga aktif di TikTok dan YouTube. Foto-fotonya di media sosial selalu dibanjiri komentar dan juga likes dari warganet. Salah satunya foto yang menampilkan dirinya duduk dengan kerudung ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait