Penampilan Pertama Alia Bhatt Usai Menikah, Ceria dan Memukau

Vallesca Souisa | 21 April 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor 14 April lalu menjadi pernikahan paling dibicarakan. Digelar secara tertutup, pernikahan ini hanya dihadiri keluarga besar dan kerabat dekat. Ranbir dan Alia baru keluar, itu pun sebentar, setelah seremoni selesai semua. Mereka menyapa wartawan yang sudah menanti di luar sejak pagi. Sejak hari itu, pasangan ini menghabiskan waktu berdua saja, jauh dari sorotan media.

Baru Rabu (20/4) Alia Bhatt terlihat untuk pertama kalinya di depan publik, setelah hari pernikahannya. Dalam potret yang diunggah akun @viralbhayani, Alia Bhatt tampil simpel namun anggun dengan busana berwarna peach. Gaun santai itu merupakan rancangan desainer Manish Malhotra yang juga merancang semua pakaian yang dikenakan Alia Bhatt dalam upacara pernikahannya.

Masih terlihat riasan mehendi di tangan Alia Bhatt mengingat belum beberapa lama sejak hari bahagianya. Penampilan pemeran Dear Zindagi itu langsung menerima pujian dari para warganet dan penggemar. Alia Bhatt disebut-sebut makin bersinar setelah menikah.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor mengabarkan kebahagiaan mereka lewat Instagram Alia Bhatt (Ranbir tidak punya akun Instagram publik terverifikasi). Foto-foto saat prosesi pernikahan akhirnya dibagikan secara resmi oleh keduanya.

"Hari ini, dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga, di rumah kami, lokasi favorit kami, di balkon tempat kami menghabiskan lima tahun hubungan kami, kami menikah," tulis Alia Bhatt dalam keterangan

Alia Bhatt tidak lama lagi akan mulai syuting film Hollywood perdananya berjudul Hands of Stone. Film ini juga akan diperankan oleh Gal Gadot.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait