Nayantara, Artis India yang Foto Mesumnya Tersebar di Dunia Maya Hingga Rebut Suami Orang

Vallesca Souisa | 28 April 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya Nayantara. Mungkin tidak terlalu familiar namanya di Indonesia, tetapi di India, Nayantara termasuk salah satu artis India yang cukup populer. Nayantara memulai debut aktingnya di Bollywood pada 2003, lewat film Malayalam.

Di sela-sela kariernya ini, Nayantara masalahnya suka membuat sensasi, kerap tersandung kasus yang kontroversial. Tetapi satu yang paling menghebohkan adalah ketika foto mesumnya bersama seorang aktor bocor di dunia maya.

Dalam foto ini, setengah telanjang, Nayantara tengah berhubungan intim dengan STR ayau Simbu. Nayantara berciuman penuh gairah dengan SImbu. Tak cukup hanya ini,, Nayantara juga berani berhubungan dengan pria yang sudah beristri, diketahui bernama Prabhudeva. Nayantara dan Prabhu bertemu dan bekerjasama saat mereka syuting film Villy di tahun 2009. Hubungan yang panas di layar kaca berlanjut ke dunia nyata. Sampai diketahui istri Prabhu.

Dipergoki bermesraan, istri Prabhu tak main-main, ia melaporkan ke polisi dan mengancam akan merusak karier Nayantara. Sang istri bahkan sampai melakukan mogok makan, dan mengumpilkan beberapa wanita untuk melakukan protes atas sikap Nayantara. Apakah berhasil? Tidak. Bukannya mencegah perselingkuhan Prabhu dan Nayantara, Prabhu malah menceraikan istrinya.

Nayantara pindah agaman mengikuti Prabhu, yang menganut agama Hindu. Ini adalah langkah pertama, sebelum menuju ke pernikahan. Dari perselingkuhan, Nayantara dan Prabhu akhirnya membawa hubungannya hingga ke pernikahan.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait