Shah Rukh Khan Pantang Lakukan 2 Adegan Ini di Film, Kenapa?

Binsar Hutapea | 29 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan merupakan salah satu bintang Bollywood terbesar. Aktor yang memiliki banyak penggemar setia ini meraih lebih dari 100 penghargaan selama berkarier di dunia akting 

Khan memulai kariernya di televisi sebelum terjun ke bisnis film. Di layar lebar, ia memulai debutnya dengan peran jahat.  Tetapi ia kemudian mendapat banyak peran protagonis. Khan mengalami banyak rintangan dalam kariernya, tetapi dia selalu berhasil bangkit kembali.

Menariknya, di layar lebar, Shah Rukh Khan punya dua hal yang ia tak mau lakukan saat berakting. Dua hal tersebut bahkan ia masukkan dalam klausul kontraknya. Apa itu? 

Dalam kanal YouTube Friday Night With Jonathan Ross, Shah Rukh Khan berbicara tentang karier film dan kehidupan pribadinya. Pembawa acara Jonathan Ross kemudian menanyakan soal banyak film Bollywood yang  tidak banyak menampilkan adegan seks, ketelanjangan, atau ciuman. Dia bertanya kepada Khan apakah ini karena sensor film, keputusan pribadi, atau sesuatu yang lain.

“Tidak, film kami (Bollywood) seperti sebuah variasi kabaret kecil karena kami ingin melayani seorang wanita berusia 90 tahun dan anak kecil berusia 9 tahun di rumah itu,” jawab Khan. “Jadi, kami memasukkan semuanya, tetapi sekarang ada banyak ciuman dan seks dalam film-film Hindi. Secara pribadi, saya canggung berciuman di layar, jadi saya tidak melakukannya. Saya memilikinya dalam kontrak saya bahwa tidak ada adegan menunggang kuda dan tidak ada ciuman. ”

Ross kemudian menyelidiki Khan lebih jauh untuk menanyakan mengapa dia merasa canggung berciuman di layar dalam produksi filmnya.

"Saya merasa sedikit canggung," kata Khan. "Banyak orang di India, kami sangat tidak teratur dan kami membuat banyak kebisingan dan tidak ada momen pribadi di lokasi syuting. Kemudian, Anda harus beradegan ciuman. Tapu untuk televisi tidak apa-apa, saya berciuman di televisi," ungkap Shah Rukh Khan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait