Daftar Mantan Kekasih Salman Khan yang Akhirnya Menikahi Orang Lain dan Bahagia

Vallesca Souisa | 1 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan kini sudah berusia 55 tahun dan masih melajang. Ia juga tampak nyaman-nyaman saja dan merasa tak harus dikejar target menikah, meski media kerap menguntitnya dengan pertanyaan, kapan menikah? Kehidupan asmaranya termasuk yang cukup disorot. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan tak percaya pada pernikahan. Menurutnya, pernikahan hanyalah sebuah ritual. Meski sudah mau kepala 6 usianya, Salman Khan mengantongi daftar mantak kekasih papan atas, cantik-cantik dan seksi dalam hidupnya. Mereka kini sudah menikah dengan orang lain dan bahagia. Siapa saja yang pernah menjadi kekasih Salman Khan?

Sangeeta Bijlani
Mereka berdua mulai berkencan dan bahkan berencana menikah tanggal 27 Maret 1994. Sayangnya pernikahan ini kandas begitu saja tanpa alasan yang diapaparkan ke publik.
Ada desas-desus bahwa Salman Khan berselingkuh dan berkencan dengan Somy Ali.

Aishwarya Rai
Hubungan mereka cukup menarik perhatian banyak kalangan. Pasalnya mereka adalah dua bintang Bollywood papan atas, dan mereka menjalin kasih!
Sayangnya hubungan mereka pun kandas, karena disinyalir Salman kasar dan pencemburu. Kala itu Aishwarya santer dikabarkan dekat dengan Vivek Oberoi hingga membuat Salman memutuskan hubungan mereka.
Menurut laporan media, Salman dan Aishwarya menjalin hubungan selama beberapa bulan. Setelah putus, Aishwarya menikah dengan aktor Abhishek Bachchan.

Katrina Kaif
Salman Khan bertemu Katrina dan mereka sempat dikabarkan jatuh cinta satu sama lain. Sempat menjalin hubungan, sayangnya isu perselingkuhan mewarnai perpisahan mereka. Katrina pernah dipergoki Salman sedang mengobrol berjam-jam dengan Ranbir Kapoor yang berujung bubarnya hubungan mereka. Katrina Kaif kini sudah menikah dengan aktor Vicky Kaushal

Somy Al
Aktris paling populer pada masanya Somy Ali berkencan dengan Salman Khan setelah putus dengan Sangeeta Bijlani. Salman bahkan mendekatinya untuk menikah, tetapi sayangnya, lagi-lagi Salman merasa belum siap menetap hanya pada satu wanita seumur hidupnya.

Zareen Khan

Bintang Veer, Zareen Khan mirip dengan Katrina Kaif parasnya. Saat menjalin hubungan, Salman bahkan telah membelikan apartemen 3BHK di Bandra untuknya. Mereka menjalin ikatan yang kuat sebagai pasangan. Tetapi ketika Zareen menginginkan menikah, Salman lagi-lagi menolak lamaran tersebut. Ia merasa belum siap. Terus kira-kira, kapan siapnya, ya?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait