Bagikan Momen Lebaran bersama Ribuan Penggemar, Shah Rukh Khan: Sungguh Menyenangkan

Supriyanto | 5 Mei 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan merayakan Idul Fitri di kediamannya. Setelah berkumpul dengan keluarga usai salat Ied, pemain film Kuch Kuch Hota Hai itu pun open house untuk siapapun yang ingin bersilaturahmi dengannya.

Momen Lebaran Idul Fitri kemarin dibagikan olrh Shah Rukh Khan di laman akun Instagram miliknya. Ia memajang foto yang memperlihatkan suasana di depan di rumahnya saat Lebaran.

Dalam unggahannya, Shah Rukh Khan mengaku kaget tidak menyangka saat melihat ribuan penggemar sudah memadati halaman rumahnya. Shah Rukh Khan pun senang karena melihat kemeriahan Idul Fitri di halaman rumahnya.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu kalian di Idul Fitri," tulis Shah Rukh Khan di Instagram miliknya @iamsrk pada Selasa (3/5).

Memakai ponsel pribadinya, Shah Rukh Khan mengabadikan keceriaan tersebut. Shah Rukh Khan terlihat tersenyum saat berswafoto bersama ribuan penggemarnya.

Tak hanya senang atas kehadiran para penggemar di saat Lebaran, Shah Rukh Khan juga mendoakan kepada yang databf selalu diberkahi Tuhan.

"Semoga Allah memberkahi kalian semua dengan kebahagiaan cinta. Dan semoga masa lalu yang buruk menjadi masa depan yang terbaik di masa depan. Eid Mubarak," tutur Shah Rukh Khan.

Belum lama ini, Shah Rukh Khan memutuskan mulai kembali menerima tawaran pekerhaan di dunia hiburan setelah vakum, istirahat sejenak lantaran anakknya, Arya Khan terlibat kasus narkoba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait