Sakitnya Karisma Kapoor Dilelang Suami Sendiri di Malam Pernikahan

Vallesca Souisa | 7 Mei 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari asmara yang pernah membara dengan Abhishek Bachchan di akhir 1990-an, Karisma Kapoor menemukan sosok pria pengusaha Sanjay Kapur, yang di benaknya kala itu “pangeran impian”. Pada 2003, Karisma menikahi pengusahan Sanjay Kapur. Ini adalah pernikahan kedua Sanjay. Membuat status Karisma jadi istri kedua pengusaha tersebut.

Meski mulanya pernikahan ini adalah pernikahan berlandaskan cinta, semuanya berubah dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Fase mengerikan dimulai sejak bulan madu Karisma. Dalam sebuah wawancara pasca perceraiannya dengan Sanjay, Karisma mengungkapkan bahwa di masa bulan madu, Sanjay melelang dirinya untuk teman-teman pebisnisnya. Menyuruhnya menemani dan tidur dengan mereka.

“Dia menjual saya pada teman-temannya,” ujar Karisma atau yang akrab disapa Lolo ini, dilansir dari filmibeat.

Kekerasan terus terjadi. Bahkan saat hamil anak pertama, Karisma menderita dipukuli hingga trauma. Tak hanya Sanjay, ibu mertuanya rupanya juga memukulnya. Suatu kali, ibu mertuanya memberikan Karisma sebuah gaun. Namun ia tidak dapat mengenakannya saat kondisi hamil. Yang terjadi selanjutnya di dipukul oleh ibu mertuanya dan Sanjay.

Karisma juga mengatakan, kalau Sanjay sosok suami yang tidak setia. Sanjay tetap melakuan kontak fisik dengan istri pertamanya. Ketika Karisma mengonfrontasi, Karima dipukuli oleh Sanjay. Diteror oleh kekerasan dan rasa takut, lama-lama Karisma memilih berpisah, demi kebaikan anak-anaknya juga. Perkembangan psikologis anak akan terganggu bila tumbuh dalam rumah tangga penuh kekerasan.

Karisma akhirnya bercerai pada 2012. Hak asuh anak jatuh pada Karisma. Ia membawa dua anaknya, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor bersamanya. Sejak cerai, Karisma kehilangan kepercayaan pada lelaki dan enggan menikah. Ia memilih memusatkan perhatiannya, membesarkan kedua anaknya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait