Priyanka Chopra Dekap Putrinya Usai 100 Hari Dirawat di NICU, Seberapa Serius Gangguan Kesehatan yang Dialami?

Indra Kurniawan Senin, 9 Mei 2022 10:00:52
Priyanka Chopra membagikan foto pertama bayi perempuan mereka, Malti Marie Chopra Jonas, di Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan Hari Ibu pertama sebagai seorang ibu, Senin (8/5) dini hari WIB, Priyanka Chopra membagikan foto pertama bayi perempuan mereka, Malti Marie Chopra Jonas, di Instagramnya.

Hampir empat bulan setelah pasangan itu menyambut anak pertama melalui ibu pengganti, Priyanka dan Nick Jonas membagikan momen kebersamaan dengan sang putri. Dalam foto yang diposting di halaman Instagram mereka, Priyanka tampak mendekap erat bayi mungil itu di dadanya, skin to skin. Sementara Nick menatap bayi itu dengan penuh kasih.

Bayi itu mengenakan pakaian merah muda, lengkap dengan ikat kepala, dan wajahnya ditutupi emoji hati putih. "Pada Hari Ibu ini kami tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang kami alami, yang sekarang kami tahu, begitu banyak orang juga mengalaminya," tulis Miss World 2000.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang," ujarnya.

NICU (Neonatal Intensive Care Unit) adalah ruang perawatan intensif di rumah sakit khusus untuk bayi baru lahir yang mengalami gangguan kesehatan. Lama perawatan di ruang NICU tergantung kondisi bayi. Semakin serius masalah kesehatan yang dialami, akan semakin lama dirawat di ruang NICU. Chopra tak menyebut apa masalah kesehatan yang dialami putrinya.

Perjalanan setiap keluarga menurut Priyanka unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu. Sementara perjalanan ia dan Nick beberapa bulan terakhir disebutnta penuh tantangan.

"Apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen. Kami sangat gembira bahwa keluarga kecil kami, gadis itu akhirnya pulang," ungkap Priyanka.

Ucapan terima kasih diberikan kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang menurut Priyanka Chopra selalu ada di sana tanpa pamrih.

"Bab berikutnya dimulai sekarang, dan bayi kami benar-benar keren. Ayo kita dapatkan MM! Mommy dan Daddy mencintaimu," katanya.

Nick membagikan pernyataan serupa di halaman Instagramnya. Dia menambahkan, "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh yang luar biasa di luar sana, tetapi saya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan Ucapan khusus Hari Ibu untuk istriku yang luar biasa @priyankachopra di Hari Ibu pertamanya."

"Sayang, kamu menginspirasi saya dan dengan segala cara, kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan tanpa keraguan," tulis anggota Jonas Brothers.

"Saya sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu. Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu."

Priyanka juga memberikan penghormatan kepada suaminya di postingannya. "Tidak ada yang lebih saya sukai selain kamu. Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama @nickjonas aku mencintaimu," ucapnya.

Chopra dan Nick menikah pada 2018 dalam pesta tiga hari yang mewah di India. Pernikahan kedua artis ini menjadi sorotan lantaran terdapat perbedaan yang jauh antara keduanya, dari usia hingga budaya. Namun hal itu tak menjadi penghalang cinta mereka berdua. Sejak awal mereka bahkan telah mengungkapkan keinginan untuk menjadi orang tua.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore