Shaheer Sheikh Raih Penghargaan Aktor Pria Terbaik Untuk Serial Pavitra Rishtra

Vallesca Souisa Senin, 9 Mei 2022 11:30:40
Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan karier Shaheer Sheikh tampaknya kian berkilau di India. Shaheer Sheikh tak hanya produktif, membintangi banyak judul serial per tahunnya, tapi juga kerap mendapatkan penghargaan atas penampilannya.

Pada Februari lalu, Shaheer menyabet penghargaan Aktor Terbaik di ajang bergengsi The Dadashaeb Phike International Film Festival Awards 2022, untuk perannya di serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, kini di bulan Mei, ia kembali dianugerahi sebagai aktor terbaik pria dalam platform OTT untuk serial Pavitra Rishtra.

Pavitra Rishtra adalah serial yang cukup ikonis di India. Musim pertamanya yang mengudara tahun 2014 hingga 2016, adalah salah satu serial terpanjang dan populer, dibintangi oleh mendiang Sushant Singh Rajput—yang kemudian menembus pasar Bollywood—dan Ankita Lokhande.

Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com) 
Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com) 

Menggantikan posisi Sushant Singh Rajput, awalnya padahal Shaheer SHeilkh sempat merasa ragu. Karakter Manav, pasalnya sudah terlanjut melekat dengan sosok Sushant Singh. Penggemarnya pun sangat fanatik, dan sempat beberapa tak setuju Shaheer menggantikan Sushant untuk karakter Manav.

“Siapa yang berani memerankan karakter yang begitu abadi dan ikonis yang pernah dibangun oleh Sushant Singh Rajput.... Saya pun awalnya sungkan... ” tulis Shaheer Sheikh melalui postingan di akun Instagramnya. Namun ia berpikir lagi matang-matang. Melihat kembali kepada sosok Sushant Singh Rajput yang begitu hebat. Dia salah satu aktor TV yang berhasil menembus Bollywood. Sushant seseorang yang setia berjuang memenuhi impian, menerjang segala tantangan. “Saya rasa bila dia (Sushant) berada di posisi saya saat ini, dia akan mengambil tantangan ini,” tambah Shaheer.

Maka, ketika naskah diterima di tangannya, Shaheer memutuskan untuk memberikan totalitasnya pada karakter ini. Berharap, semoga bisa memenuhi harapan audiens. “Sushant, kau akan selalu menjadi Manav. Tidak ada yang dapat mengubah itu dan tak ada yang bisa menggantikan tempay itu. Saya mungkin tak sebaik dirimu, tapi saya berjanji akan memberikan segalanya yang saya bisa saya lakukan untuk peran ini.”

Usahanya tak sia-sia. Sekali lagi, Shaheer membuktikan totalitasnya. Satu lagi mendarat penghargaan untuknya, membuktikan kapasitasnya sebagai seorang aktor.

Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com) 
Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com) 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore