Putri Shaheer Sheikh Masih Balita Kena Bully Fans Fanatik di Hari Lebaran

Vallesca Souisa Senin, 9 Mei 2022 13:30:12
Shaheer Sheikh mengunggah foto keluarga di akun Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada momen Idul Fitri, Shaheer Sheikh mengunggah foto keluarga di akun Instagramnya. Ia menampilkan foto istirnya, Ruchika Kapoor, putrinya Anaya, dan keluarga mereka. Tak ada kata yang dituliskan. Ia hanya menyematkan emoji pelukan pada kolom keterangan. Beragam komentar membanjiri, Rata-rata menguncapkan Idul Fitri dan memberikan selaman, mendoakan kebahagiaan pada keluarga Shaheer Sheikh.

Tapi rupanya segelintir komentar dari penggemar Indonesia yang sangat fanatik, masih ada yang belum move-on juga. Mereka yang masih hidup dalam baying beberapa tahun lalu, kala Shaheer Sheikh menjalin hubungan dengan Ayu Tingting, hingga ada kubu fans yang namanya “Aysha”—singkatan dari Ayu dan Shaheer. Kubu ini juga, yang belum bisa menerima kenyataan bahwa Shaheer Sheikh memang sudah menikah dengan Ruchika Kapoor pada November 2020 silam dan Shaheer telah memiliki anak yang diberinya nama Anaya, lahir pada September 2021.

Percaya atau nggak, fans fanatic Aysha ini, masih menganggap penikahan itu “gimmick” dan kini anak Shaheer pun dianggap anak “gimmick” alias rekayasa. Seperti komentar salah satu penggemar ini, “Shaheer anaknya udah gede di-stiker terus. Aduh ketahuan banget, gimiknya dan kebohongan ini kan hari baik, kalau bohong dosa,” tulis penggemar tersebut.

Komentar ini dibalas oleh penggemar-penggemar lainnya, yang tidak halu, tapi menerima kebahagiaan idola mereka juga fakta yang ada. “Hanya aysha fans yang selalu protes dan bilang bohong kalau SS up foto anaknya. Riweh aysha fans mah juliders, iri, dengki terus sama rumah tangga SS.”

Memang kebanyakan artis India, menutupi wajah anaknya selama masih balita, tak hanya Shaheer Sheikh. Tapi juga banyak artis lainnya seperti Kareena Kapoor, Nakuul Mehta, Aditi dev Sharma, sampai Priyanka Chopra. Wajah anak mereka selama masih Balita, pasti akan ditutupi untuk mencegah ekspoloitasi publikasi yang berlebihan. Anak-anak ini masih di bawah umur.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore