Jadi Simpanan Pria Beristri, Aktris India Berusia 21 Tahun Ini Tewas Gantung Diri

Vallesca Souisa Kamis, 19 Mei 2022 02:00:23
Pallabi Dey, ditemukan tewas gantung diri di langit-langit apartemennya di Kolkata, India. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekali lagi kisah tragis menimpa aktris TV India. Pallabi Dey, ditemukan tewas gantung diri di langit-langit apartemennya di Kolkata, India, pada Minggu (15/5). Ia adalah seorang aktris TV Bengali, masih berusia 21 tahun yang cukup dikenal di sana. Kematiannya yang tragis ini, membuka sebuah kisah terlarang, bahwa Pallabi menjalin kasih dengan pria yang sudah beristri.

Berdasarkan laporan kepolisian, Pallabi berpacaran dengan pria bernama Sagnik Chakraborty dan mereka tinggal bareng di apartemen tersebut. Keluarga Palabi histeris, tidak percaya anaknya tewas gantung diri dan mencurigai kekasihnya itu.

Pallabi Dey (Istimewa)
Pallabi Dey (Istimewa)

Keluarga Pallabi menyebut bahwa Sagnik sudah memiliki istri dan belum bercerai. Sagnik disebut menumpang hidup dengan Pallabi. Sang aktris lah yang membiayai kehidupan mewah Sagnik selama ini, bahkan membelikannya mobil mewah.

Kini ada dugaan Pallabi dibunuh oleh kekasihnya itu. Dua hari setelah kematian Pallabi, Sagni kini telah ditahan oleh pihak berwajib.

Sagnik mengatakan ke polisi bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kematian Pallabi. Saat Pallabi tewas, dia tengah keluar rumah membeli rokok. Sagnik bersiteguh bahwa Pallabi tewas karena bunuh diri. Dia membuat laporan bahwa Pallabi depresi karena memikirkan kariernya dan saat ini tidak ada pekerjaan.

Jasad Pallabi saat ini masih di otopsi, dan perlu investigasi lebih dalam terkait misteri kematian sang aktris muda itu.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore