Diduga Dianiaya Suami, Aktris India Sahana Sajad Meninggal Dunia

Vallesca Souisa Kamis, 19 Mei 2022 17:30:50
Sahana Sajad ditemukan tak bernyaawa juga di kediamanannya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kabar tragis mengalir dari dunia hiburan India. Selain aktris Pallavi Dey, yang baru saja tewas gantung diri, aktris India lainnya, Sajana Sajad juga masih bikin geger khalayak luas. Pasalnya, aktris berusia 22 tahun ini ditemukan tak bernyaawa juga di kediamanannya pekan lalu.

Kamis (12/5) malam, terdengar teriakan histeris seoranng pria dari kediamannya. “Tolong! Toloong!....” teriakan itu terus memburu. Meminta bantuan tetangga. Tak lama, tetangga berdatangan. Mereka syok melihat Sahana Sajad terkulai tak bernyawa.

Artis India ini buru-buru dilarikan ke rumah sakit. Dalam kondisi tak bernyawa, terlihat tubuh Sahana penuh dengan luka. Sampai di rumah sakit, pihak dokter mengatakan nyawanya sudah tak terselamatkan. Ibunda Sahana menduga kuat kematian anaknya disebabkan oleh suaminya, yang bernama Sajad. Dilansir dari Times of India, Sahana sempat curhat kepada ibunya, kalau Sajad suka melakukan kekerasan padanya setiap kali berada di bawah pengaruh alkohol.

“Sajad bertanggyng jawab atas kematiannya. Dia dan orangtuanya itu, lalu saudara perempuannya suka berperikaku buruk pada putri saya. Dia suka memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas job modeling,” ungkap Ibu Sahana.

Kematian Sahana sampai hari ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Belakangan diketahuin, kalau Sahana dan Sajad sempat bertengkar hebat soal uang. Ini Karena Sahara habis mendapat uang cukup besar pasca berakting dalam sebuah film. Tragis, Sahana masih berusia 22 tahun. Masih begitu muda.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore