Helly Shah Bintang Sufiyana di Cannes 2022 Bersanding dengan Aishwarya Rai: Tak Terbayangkan

Vallesca Souisa | 21 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang televisi India atau disebutnya Tellywood dan bintang Bollywood bagaikan bumi dan langit. Jadi lumrah, bila Helly Shah yang kita kenal lewat serial Swaragini dan Sufiyana yang sedang tayang di ANTV membuncah hatinya bisa berjalan di red carpet dan berpose dengan aktris papan atas Bollywood Aishwarya Rai, di ajang internasional, Cannes 2022, yang sedang berangsung di French Riviera.

Seperti mimpi rasanya. Helly masuk dalam daftar artis yang diundang hadir di Cannes 2022 untuk peluncuran poster film terbarunya Kaya Palat. Tiba di Cannes Film Festival, dan berjalan di red carpet membuatnya gugup sekaligus antusias.

Dalam wawancaanya dengan Hindustan Times, Helly mengungkapkan,”Bisa pergi ke Cannes adalah sesuatu yang tak terbayangkan olehku sebelumnya. Saya tidak pernah membayangkan debut dalam kancah internasional seperti Cannes. Tidak pernah terpikirkan. Dan saya di sini, di karpet merah, difoto, diwawancara juga, dengan sederet selebriti dari belahan dunia, benar-benar seperti mimpi,” ungkap Helly Shah.

Tidak hanya Aishwarya Rai aktris Bollywood yang hadir di sana, tapi juga ada Deepika Padukone, Kangana Ranaut. “Saya merasa gugup. Ini benar-benar sesuatu yang besar. Saya tidak mau kekurangan satu apapun. Saya mau tampil sebaik-baiknya,” kata Helly.

Dalam foto yang telah beredar di dunia maya, Helly bersanding dengan Aishwarya, penampilannya pun tampak elegan dengan gaun yang gemerlap. Sementara, Aishwarya di sebelahnya menggunakan gaun one shoulder berwarna hitam.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait