Mengaku Pemilih, Adnan Khan Prioritaskan Hal Ini Dari Seorang Wanita

Vallesca Souisa Selasa, 24 Mei 2022 21:00:28
Adnan Khan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adnan Khan, bintang Isq Subhanallah ini salah satu aktor India yang punya banyak penggemar di Indonesia. Di bulan Ramadan lalu, untuk ketiga kalinya Adnan Khan datang ke Indonesia untuk mengisi acara Sahurnya Pesbukers yang ketiga kalinya. Ganteng, ceria, dan rendah hati, ya, ia mudah dekat dengan siapa saja, bahkan dengan penggemarnya. 

Tapi Adnan diam-diam mengaku pria yang cukup pemilih kalau bicara soal kekasih. Ini diungkapkannya saat berbincang-bincang dengan kami saat masih di Jakarta. “ Saya katakana sejujurnya, saya cukup pemilih kalau soal wanita. Bukan masalah cantik saja, tapi paling penting buat saya adalah, saya suka seseorang yang fun, yang penuh rasa humor, bias membuatku tertawa,”ungkap Adnan Khan. 

Setiap pria menginginkan wanita yang cantik. Ini sudah terlalu umum, tapi bagi Adnan, inner atau apa yang dimiliki seorang perempuan dalam hati dan jiwanya itu yang terpenting. Dan nggak semua orang khususnya wanita, bisa memiliki rasa humor atau bisa membuat orang tertawa dengan cara yang smart. 

“Buat saya inner penting. Saya suka tertawa, saya ingin bersama orang yang menyenangkan, orang yang akan membuatku tertawa setiap saat. Itu yang terpenting,”bilang Adnan Khan. 

Pada kesempatan yang sama juga, Adnan mengungkapkan kekagumannya akan Indonesia hingga suatu hari berencana ingin tinggal di negeri ini, lho. “Aku mencintai negeri ini. Dan sudah ada di kepalaku, aku berencana ingin menetap di sini. Aku yakin akan menyenangkan. Tapi itu rencana nanti, ya, mungkin 10 tahun mendatang. Aku akan mempersiapkan segala sesuatunya dulu, baru aku pindah ke sini (Indonesia),” ungkapnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore