Digosipkan Pacaran, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Pulang Bareng Dari Pesta Karan Johar

Vallesca Souisa | 27 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dipertemukan di film Sherhaah (2021), Sidharth Malhotra dan Kiara Advani menjadi dirumorkan menjalin kasih. Cinta bersemi di lokasi syuting, begitu berita yang beredar. Selepas syuting, keduanya memang kerap terlihat bersama. Salah satunya pada pesta ulang tahun Karan Johar yang ke-50, 25 Mei lalu, yang dihelat besar-besaran, dihadiri sederet artis papan atas Bollywood. 

Memang, mereka tidak datang bersamaan. Di antara tamu yang melintas di karpet merah dan berpose di hadapan paparazzi, terlihat Sidharth datang sendiri. Ia juga melakukan beberapa pose untuk para juru foto sendiri. Tetapi begitu acara usai, kamera paparazzi menangkap Sidharth keluar bersama Kiara. Bahkan Kiara masuk mobil Sidharth, keduanya meninggalkan pesta bersama. 

Kiara mengenakan gaun putih gading berkilau—sesuai tema pesta malam itu “bling”--dilengkapi dengan blazer putih. Rambutnya diikat ala kuncir kuda ke belakang, dan mengenakan high heels. Sidharth sendiri tampak gagah dengan balutan tuxedo hitam yang berkilau. Keduanya tampak bercakap di kursi belakang mobil da tertangkap kamera. 

Baik Sidharth maupun Kiara memang belum mengeluarkan komentar apapun setiap kali ditanya seputar hubungan mereka. Namun, belakangan Sidharth sering terlihat mengunjungi Kiara di lokasi syuting film terbarunya, di Mumbaii. Mobilnya beberapa kali terlihat di lokasi syuting, dan ia mendatangi Van, tempat Kiara berisitirahan maupun  mempersiapkan diri. 

Apakah benar Sidhart dan Kiara menjalin hubungan? Ini menjadi harapan dan doa para penggemarnya sejak film Shershaah. 

Sidharth juga menghadiri screening film Kiara Advani dan Kartik Aaryan yang baru saja riils, Bhool Bhulaiyaa 2. Kehadirannya menjadi perhatian banyak orang, kala ia menghampiri Kiara, memberiknya pelukan dan ucapan selamat di acara tersebut. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait