Anak Lelaki Akshay Kumar dan Twinkle Khanna Dicibir Gegara Pakai Tas Warna Hijau

Vallesca Souisa | 6 Juni 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, istri dari Akshay Kumar, Twinkle Khanna menghabiskan waktu dengan putranya Aarav Kumar dan putrinya Nitara Kumara. Twinkle, yang kini fokus menjadi penulis ini, selain pemasak yang fantastis, juga dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya. Seperti, beberapa waktu lalu, ia didapati menikmati waktu berjalan-jalan dengan Aarav dan Nitara di Mumbai.

Momen ini tertangkap kamera paparazzi, dan beredar luas. Foto ini langsung menjadi sorotan dan pembicaraan. Netizen menyoroti penampilan anak lelaki pasangan Bollywood ini, yang mengenakan tas model sling bag berwarna hijau. Aarav dicibir secara brutal di dunia maya.

Dalam video yang beredar, terlihat Twinkle berjalan di depan, Aarav mengikutinya di belakang, sambil membawa baeberapa barang belanjaan, seperti anak yang sangat patuh pada orang tuanya. Tapi tampaknya, tas selempang hijau berwarna mencolok itu yang jadi perhatian warganet, dan tak segan mereka menghujaninya dengan hujatan.

“Apakah di amembawa dompet hijau di dadanya?” celoteh seorang netizen.
“Kenapa gerak-geriknya seperti robot atau bodyguard?” cibir netizen lainnya.
Beberapa menertawai, bagaimana seorang anak laki-laki menggunakan tas model demikian, dengan warna yang mencolok pula.

Anjing menggonggong kafilah berlalu. Hujatan boleh datang bertubi, tapi Twinkle Khanna tak merespon apapun. Demikian dengan Aarav Kumar. Twinkle dan Akshay termasuk orang tua yang suka membagi aktivitas mereka di media sosial. Beberapa kali, Twinkle juga membagikan tips seputar parenting. Lain waktu, Twinkle juga kerap membagikan aktivitasnya bersama anak-anak.

Seperti bagaimana ia menunjukkan kepada dunia, melalui akun Instagramnya, hasil masakan Aarav. “Anak remajaku membuatkan kami makan malam dan hidangan penutup, murni dia sendiri yang membuat. Menu yang disajikannya; mushroom risotto, miso avocado salad, skewers an chocolate souffle. Tidakkah ini sangat manis? #proudmama,” demikian tulis Twinkle suatu kali.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait