Keraguan Akshay Kumar Perankan Tokoh Sejarah Samrat Prithviraj: Dia Hampir Sempurna

Vallesca Souisa | 6 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prithviraj, film kolosal India yang diantisipasi tahun ini, baru rilis 3 Juni, dibintangi oleh Akshay Kumar. Ia memerankan Pangeran dari kerajaan Hindu di abad ke-12 yang terkenal di India, Samrat Prithviraj Chauhan. Memerankan tokoh nyata dan berserjarah, mulanya Akshay sempat meragukan dirinya sendiri. Apakah ia benar-benar cocok untuk memerankan tokoh dari kekaisaran India ini?

“Prithviraj meninggal di usia 36 tahun, setelah bertarung dalam 18 pertempuran. Dia pria yang hampir sempuran. Sosok yang sangat atletis, menguasai seni bela diri ang mumpuni. Penulis skenario film ini, Chandraprakash saja melakukan penelitian sangat hati-hati, sampai 18 tahun, baru terealisasi sekarang,” ungkapnya.

Akshay sendiri terkesima dengan sosok Prithviraj setelah menyelami karakternya. “Saya paling kagum dengan bagaimana ia menghargai dan memperlakukan wanita, rasanya di masa itu sungguh luar biasa. Dia juga mampu mengampuni di luar kebiasaan orang umumnya. Saya mungkin bisa memaafkan orang yang berbuat tidak baik pada saya, tapi kemudian saya mengeluh di belakang. Tapi Prithviraj tidak, dia benar-benar tulus,” papar Akshay.

Akshay bersama dengan bintang lainnya dan para kru merampungkan syuting film kolosal ini dalam waktu 2 bulah. “Saya ingin melakukan 3 atau 4 film dalam satu tahun, sehingga saya harus disiplin. Saya selalu bilang, saya tipikal aktor yang seperti produser, saya aka melakukan apapun untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana,, timeline, dan bujet,” bilang Akshay.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait