Menikahi Aktris Cantik, Akshay Kumar Digosipkan Gay dan Berhubungan dengan Saif Ali Khan

Vallesca Souisa | 23 Juni 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhshay Kumar suatu kali pernah dirumorkan gay, dan pasangan gay-nya adalah aktor Saif Ali Khan. Rumor ini merebak di akhir 90an, dan didengar sendiri oleh Akshay Kumar. Isu paling konyol ini dilontarkan kembali oleh Akshay Kumar sendiri ketika menjdi bintang tamu di acara gelaw wicara Koffee With Karan pada 2014.

Saat itu, dalam segmen Rapid-Fire Question, Karan Johar bertanya: apa rumor paling gila yang pernah Akshay Kumar dengar tentang dirinya sendiri? Salah satu bintang termahal di dunia versi Forbes ini pun mengenang sebuah momen dan ia tertawa. “Ini rumor paling bodoh yang pernah kubaca tentang diriku. Sebuah media memberitakan aku gay, dan berhubungan dengan Saif Ali Khan,” ujar Akshay, seperti dilansir dari Bollywood Shaadis.

Akshay dan Saif kebetulan pernah beradu akting di film Main Khiladi Tu Anari. Tapi berhubungan layaknya pasangan? Ini membuat Akshay tertawa ketika membacanya. Kara Johar pun heran dan bertanya, “Apa memangnya yang kau lakukan dengan Saif hingga keluar pemberitaan seperti itu?”

Akshay pun bingung. “Aku tidak tahu. Itu namanya rumor, sayang. Lihat wajahku, bagaimana menurutmu? Lihat masa laluku, apa menurutmu aku gay?” ucap Akshay seraya tertawa. Dari semua gossip tentang Akshay yang mewarnai halaman media, inilah gossip terbodoh. Selama ini, Akshay kerap diberitakan pacarana, hingga selingkuh dengan sederet nama aktris papan atas Bollywood, seperti Raveema Tandon, Shilpa Shetty, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, sampai Rekha.

Dari semua wanita cantik yang pernah dikencani, adalah Twinkle Khanna yang beruntung memenangkan hati Akshay Kumar. Pasangan ini menikah pada 17 Januari 2001.

*Foto dikirim ke email

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait