Ruchika Kapoor, Istri Shaheer Sheikh Dituding Meledek Lambang Negara Indonesia Gara-Gara Ini

Vallesca Souisa Sabtu, 2 Juli 2022 13:00:23
Istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor kembali jadi sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor kembali jadi sorotan dan sasaran pengemar fanatik Shaheer Sheikh, atau lebih tepatnya kubu Aysha (Ayu TingTing-Shaheer Sheikh). Selalu ada yang dibahas, dari dituding pernikahannya dengan Shaheer Sheikh rekayasa. Dibilang foto-fotonya editan, sampai buah hati mereka Anaya pun ikut dibilang “rekayasa”.

Kali ini adalah foto Ruchika Kapoor dan adik iparnya yang jadi sorotan para penggemar fanatik ini. Dalam sebuah foto, Ruchika Kapoor terlihat mengenakan kaus bergambar burung garuda dan tengah memakai masker perawatan wajah. Ia berpose dengan adik iparnya, Atashi Patel yang juga tengah mengaplikasikan masker perawatan wajah. Lalu mereka berpose sambil menjulurkan lidah. Foto ini diunggah oleh Atashi Patel.

Kemudian unggahan ini diambil dan di-repost oleh sebuah akun fans yang kerap mengkritik setiap aktivitas Ruchika Kapoor bersama Shaheer dan buah hati mereka Anaya. Akun tersebut menuliskan keterangan demikian di bawah foto;

“Ini postingan Ataship, istri adeknya si Ruchi dan si Ruchi pakai baju kaos dengan gambar lambing negara Indonesia, burung garuda di dadanya. Tapi yang aneh, kenapa lidahnya menjulur begitu. Seperti meledek dan melecehkan Indonesia. Dia menghina harga diri orang Indonesia. Gimana tuh menurut fans Indonesia, terutama fans mas Bejo @shaheernsheikh. Apakah tidak merasa terhina dengan kelakukan Ruchi.”

Postingan Atashi Patel. (Instagram)
Postingan Atashi Patel. (Instagram)

Unggahan ini merebak dan ramai di kalangan penggemar Shaheer Sheikh yang beragam. Antara yang masih pro Shaheer Sheikh dan Ayu TingTing (yang sebenarnya kisah lama), dengan penggemar netral, yang memang mendukung Shaheer Sheikh sejak berkarier di Indonesia hingga sekarang popular di India. Ada yang langsung terpengaruh, tapi ada yang berpikiran tetap obyektif, netral. Karena sesungguhnya, foto tersebut, adalah foto dua orang wanita yang berpose dengan ekspresi yang lucu. Kebetulan kaus yang digunakan Ruchika Kapoor bergambar burung Garuda, lambang negara Indonesia. Pun di bawah postingan tersebut sama sekali tak ada kata-kata yang bersifat menyinggung atau melecehkan.

Gara-gara postingan ini Ruchika dikata-katai oleh fans fanatik. “Wajahnya menakutkan seram kayak kuntilanak. Biar panas tuh fans si Ru,” tulis akun yang menyebar unggahan foto Ruchika dan menudingnya melecehkan Indonesia.

Banyak juga yang mengatai Ruchika kurang ajar, dan menuntut agar dimasalahkan secara hukum. Namun, masih ada juga yang bisa berpikir jernih, tidak langsung terhasut.

“Sudahlah bunda-bunda, berpikiran positif saja, jangan membesar-besarkan masalah. Bisa jadi memang gambar bajunya begitu. Sudah, kita tidak tahu yang sebenarnya,” tulis sebuah akun.

Ada juga yang menuding Ruchika sirik pada Ayu TingTing, karena Ayu makin terkenal, dan merasa Shaheer Sheikh masih men-support Ayu TingTing. Hal ini ditulis oleh seorang netizen. Kisah percintaan Shaheer Sheikh boleh jadi adalah kisah percintaan paling disorot dari waktu ke waktu. Lucunya, mereka tidak move-on, dan seperti tak bisa menerima kenyataan bahwa Shaheer Sheikh memang sudah menikah dengan Ruchika Kapoor pada November 2020. Dan pasangan ini sudah diakaruniai seorang putri bernama Anaya pada September 2021.

Mereka masih menganggap kalau Shaheer Sheikh berhubungan dengan Ayu TingTing. Bahwa kisah cinta mereka belum usai. Kenyataannya, Shaheer Sheikh dan Ayu TingTing memang menjalin kasih kurangn lebih 1,5 tahun. Tapi hubungan ini kandas pada tahun 2016. Sempat putus komunikasi, Shaheer Sheikh dan Ayu TingTing akhirnya dipertemukan lagi satu panggung di salah satu acara ulang tahun ANTV beberapa tahun kemudian. Di sini, mereka memutuskan tetap berteman baik saja.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore