Shah Rukh Khan Pernah Dituding Pecinta Wanita dan Pria, Begini Tanggapannya

Vallesca Souisa | 6 Juli 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seseorang yang populer akan selalu menjadi sorotan dan berita. Ada saja isu yang bisa menerpa. Pun aktor se-positif dengan segudang prestasi seperti Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan yang kehidupan rumah tangganya adem ayem ini termasuk yang kerap diterpa gosip-gosip kurang menyenangkan.

Selain pernah dituding punya hubungan spesial dengan Karan Johan, ia juga dituding seseorang yang memiliki ketertarikan dengan wanita maupun pria. Ini menjelaskan, mengapa sosoknya terseret sebagai salah satu selebriti yang memiliki hubungan khusus dengan Karan Johar, di luar kerja sama mereka dalam beberapa film box office seperti Kuch Kuch Hota Hai.

Pasti kesal dituding seperti itu. Namun Shah Rukh Khan buka suara dengan tenang atas gosip miring yang menghampirinya ini. “Menurutku itu rumor yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, rumor sampah. Aku tidak pernah melakukannya dengan pria dan wanita sekalogus. Aku hanya mencintai istriku,” ungkap Shah Rukh Khan, dilansir dari Times of India.

Bukan penyuka pria dan wanita, tapi, ya Shah Rukh Khan mengakui hal-hal yang sensual. “Hal-hal yang sensual, tapi bukan berarti yang kelewat batas,” ucapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait