Varun Dhawan Mengenang Mendiang Sidharth Shukla Saat Merayakan 8 Tahun Humpty Sharma Ki Dulhania

Vallesca Souisa Selasa, 12 Juli 2022 17:30:36
Varun Dhawan dan Sidharth Shukla

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Varun Dhawan, salah satu “Hot Boy” Bollywood yang populer lewat Student of The Year, dan Humpty Sharma Ki Dulhania,baru-baru ini merayakan 8 tahun film yang telah membesarkan namanya tersebut. 

Di film ini, ia beradu akting dengan aktris Alia Bhatt dan juga Sidharth Shukla yang meninggal tahun lalu karena serangan jantung di usia 40 tahun. Di masa itu, penonton banya menghujani film ini dengan pujian, juga tembus box office. Dalam kesempatan perayaan 8 tahun ini, Varun Dhawan menulis catatan kecil dan memberi apresiasi pada Sidharth melalui cuitan Twitter. 

“#8tahun #humptysharmakidulhana film yang sangat istimewa. Tapi hari ini aku mengingatnya, sebagai masa dimana aku menghabiskan waktuku dengan Sid di film ini. Dia pria yang baik hati, protektif, dan selalu semangat dalam bekerja, maupun berteman,” tulis Varun Dhawan. 

Beberpa penggemar Sidharth Shukla merasa gembira dengan postingan Varun dan membalas pesan manis tersebut. “Caramu mengingat setiap orang yang berhubungan dengan timmu, luar biasa. Kau memang sosok yang berharga.”

Penggemar lainnya menulis, “Terima kasih atas kata-kata baik untuk Sid kami tersayang. 8 Tahun Sid sebagai Angad #sidharthshukla.” 
Saat ini, Varun sedniri tengah mempersiapkan proyek film barunya, “Bawaal” di POlandia. Di film ini ia akan beradu akting dengan putri mendiang Sri Devi, Janhvi Kapoor. Selain”Bawaal”, di tahun ini juga, Varun membintangi film “Bhediya” bersama Kriti Sanon. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore