Ranveer Singh Beli Apartemen Senilai 300 Miliar, Tetanggaan Sama Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa | 12 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan ulang tahun Ranveer Singh pada 6 Juli lalu, tersiar kabar, aktor yang sedang naik daun dan  jadi kejaran produser beken Bollywood ini baru membeli apartemen mewah, bertetangga dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan. 

Dilansir dari The Indian Express, Ranveer Singh memilih apartemen quadruplex super mewah dengan pemandangan laut, yang terletak di antara apartemen Galaxy milik Salman  Khan, dan Mannat kediaman Shah Rukh Khan yang  tersohor itu. Aparteman pilihan Ranveer ini mencakup area seluas 2000 meter persegi, dengan dua lantai yang terhubung.  Di Mumbai, tanah di daerah ini ditaksir senilai puluhan juta per meternya. 

Apartemen mewah ini, seperti menjadi hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Bekerja keras selama ini, mengumpulkan prestasi, tentu saja, taka da salahnya membahagiakan diri sendiri dengan investasi yang sepadan. “Kupersembahkan ini juga untuk teman hidupku, Deepika.  Takkan lengkap tanpanya,” ungkap Ranveer. 

Merayakan ulang tahunnya yang ke-37 ini, Ranveer juga berlibur bersama Deepika Padukone ke sebuah pulau. Melalui akun Instagramnya, baik Ranveer maupun Deepika membagikan foto-foto mesra mereka di tepi pantai, serta pemandangan yang eksotis, tanpa menyebut nama pulau tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait