Model India Ini Depresi, Cintanya Pada Bintang Uttaran Mrunal Jain Mentok!

Vallesca Souisa | 14 Juli 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mrunal Jain pemeran Akash dalam serial Uttaran sangat familiar tentunya di Indonesia. Ia pernah tinggal di sini, selama kurang lebih enam bulan bersama istrinya Sweety Jain. Menikah bertahun-tahun, akhirnya Mrunal dikaruniai buah hati tahun lalu. Tapi tahukah, di balik rumah tangga yang tampak adem-ayem, rupanya Mrunal Jain juga pernah diganggu kehadiran wanita lain, yang mengejar cintanya.

Di tahun 2016, seorang model India bernama Varsha Bhagwan meradang melihat kemesraan Mrunal Jain dan istrinya Sweety. Ia merasa kecewa, karena mengaku sempat menjalin hubungan diam-diam dengan Mrunal selama 1 tahun. Bahkan mereka telah melakukan hubungan intim,

.Menurut wanita ini, Mrunal berjanji akan menceraikan Sweetie, istrinya. Tetapi janji itu tak pernah dipenuhi. Varsha malah melihat Mrunal dan Sweetie berlibur ke Goa, sebelum akhirnya mereka pergi ke Indonesia.

“Saya berkencan dengannya (Mrunal) selama satu tahun. Dia seharusnya menceraikan istrinya. Saya mencintai dia dan masih mencintainya. Dan ya, saya tidak bisa melupakannya. Saya pernah membuat video di hari ulang tahunnya. Di video itu saya memotong kue untuknya. Dan saya kirim video itu kepadanya,” papar Varsha, seperti dilansir dari Spotboye.com.

Namun lama-lama Varsha menyadari, janji yang diucap Mrunal tak pernah jadi kenyataan. Pernah ia mencoba mengungkap kenyataan ini pada Sweety. Kejadian ini membuat Mrunal marah besar dan benar-benar menutup pintu baginya. “Saya jatuh pingsan di atas lantai. Saya pikir dia benar-benar mencintai saya. Saya pikir, dia hanya belum siap meninggalkan istrinya karena nama besar keluarga. Tapi nyatanya, yang saya temukan selanjutnya, Mrunal malah berlibur dengan Sweetie di Goa,” ungkap Varsha.

Varsha tak kuasa menerima kenyataan ini dan merasa sakit hati. “Saya mengalami depresi berat. Berbulan-bulan, saya susah melupakannya. Keluarga saya sampai bingung menghadapi saya dan akhirnya pasrah.”

Varsha Bhagwani diketahui merupan seorang model dan fashion blogger. Kelahiran 7 Desember 1995 ini pernah tampil di serial Nagarjun ek Yodda dengan porsi peran kecil. Di sinilah ia tampaknya mengenal Mrunal Jain. Namanya jadi bahan perbincangan dan populer setelah membuat pengakuan di media tentang hubungannya dengan Mrunal Jain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait