Bintang Serial GANGAA, Ruhana Khanna dan Gungun Uprari Kunjungi 3 Kota di Indonesia

Ari Kurniawan | 16 Juli 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali mendatangkan artis-artis India ke Tanah Air. Kali ini, dua bintang serial Gangaa, yaitu Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi), hadir di acara “Gangaa Tour 2022”.

Jakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi. Ruhana Khanna dan Gungun Uprari menyapa penggemar mereka di Tamini Square, Jakarta Timur, pada Jumat, 15 Juli 2022. Dua kota selanjutnya yang akan dikunjungi yaitu Bandung, Jawa Barat, dan Sidoarjo, Jawa Timur.

“Di tahun 2015 kami sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna bahkan ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil Dari India. Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respon yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Ruhana Khanna dan Gungun Uprari mendapat sambutan luar biasa dari warga. Mereka pun tampak antusias membalas sapaan dari para penggemar yang hadir. Selain berbincang-bincang, mereka juga ikut dalam kesereuan dalam melakukan tantangan serta permainan dengan para fans.

Gungun Uprari mengaku cukup terkejut melihat sambutan hangat dari fans. "Saya pernah ke Bali, kalau ke Jakarta ini pertama kali. Luar biasa, mereka sangat ramah dan sangat menyenangkan berada di sini," ungkap Gungun, yang akan berada di Indonesia selama lima hari.

Perasaan yang sama dirasakan Ruhana Khanna. "Saya sangat senang banget datang ke Indonesia lagi. Saya bisa merasakan cinta kasih dari kalian semua," ujarnya.

Selain bintang serial Gangaa, acara juga dimeriahkan oleh kehadiran dua bintang sinetron Aku Titipkan Cinta, Rezky Adhitya (pemeran Zaki) dan Citra Kirana (Khanza). Pasangan suami istri itu mendapat sambuta yang tak kalah meriah dari penonton.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait