Ranveer Singh Foto Telanjang Untuk Majalah, Fans Ngiler Tak Berkedip

Vallesca Souisa | 22 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar Ranveer Singh terkejut dengan pose idola mereka dalam sebuah pemotretan majalah baru-baru ini. Pasalnya dalam sesi pemotretan tersebut, Ranveer benar-benar berpose telanjang, tanpa sehelai benang pun. 

Salah satu akun Instagram hiburan india yang cukup terkenal,milik jurnalis @viralbhayani mengunggah foto yang cukup vulgar ini, dan membuat banyak penggemar Ranveer di berbagai belahan dunia, tercengang, melotot tak berkedip. Sebagian lagi dibuat meleleh. Ini merupakan foto yang terinspirasi dari pemotretan ikonis bintag Hollywood Burt Reynold di tahun 1972 untuk majalah Cosmopolitan. 

Fans terkagum-kagum dengan estetika foto dan keindahan tubuh Ranveer yang terpampang di salah satu foto tersebut, kepercayaan dirinya dan daya tarik seksualnya. “Saya mengaumi rasa percaya dirinya, keseksiannya,” seorang fans berkomentar. 

“Bintang Bollywood paling seksi saat ini,” ucap penggemar lainnya. Namun dalam akun Instagram Viralbhayani, di bawah foto vulgar ini, juga ada orang yang memberikan komentar tidak baik. “Apakah ini sesuatu yang harus dibanggakan? Apa maksudanya kembali ke zaman neolitik (tak berbusana),’ Tulisa seorang netizen. 

Dilabeli “Superstar Bollywood generasi Terkini” seirig popularitasnya, Ranveer Singh, bicara soal efek popularitas tersebut dalam sebuah wawancara. “Semua itu hanya omong kosong. Itu hanya perjalanan dari ego. Tapi popularitas bukanlah tujuan utamanya bagiku. Saya suka menjadi diri saya apa adanya,” ungkap Ranveer Singh. 

Mengenai foto telanjangnya, begini komentar Ranveer yang bikin syok juga, “Saya bisa telanjang di depan ribuan orang, dan saya tidak peduli. Hanya mereka yang merasa tidak nyaman.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait