Ketika Ranbir Kapoor Curhat Soal Wartawan: Ini Hubungan Benci dan Cinta

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Juli 2022 06:00:51
Ranbir Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor dikenal sebagai bintang Bollywood yang tertutup. Ia termasuk artis yang susah didapat fotonya oleh para paparazzi, khususnya dalam momen-momen spesial bersama orang yang spesial. Kalaupun ia tertangkap kamera, ia adalah orang yang sangat pelit bicara, dan biasanya akan menjaga jarak dengan media. 

Kali ini, Ranbir bicara tentang hubungannya dengan para wartawan. Ia sadar suka menyulitkan para wartawan ini.  “Saya melihat mereka suka bersembunyi di luar rumah saya. Ada semak-semak di luar bungalow saya dan mereka suka bersembunyi di sana dengan kamera mereka, atau mereka akan mengikutiku,” cerita Ranbir. 

Ia menambahkan kemudian, “Saya punya hubungan benci dan cinta dengan mereka (wartawan). Saya merasa mereka suka membongkar rahasiaku, jadi aku bermain petak umpet dengan mereka. Saya juga memberikan kesulitan bagi mereka. Kerap kali saya suruh mobil berhenti di tempat tersembunyi, lalu saya masu-keluar lewat pintu belakang. Sementara mereka menunggu berjam-jam di depan. Mereka suka main-main dengan saya, maka saya juga main-main dengan mereka,” ungkap Ranbir. 

Tahun demi tahun berlalu, Ranbir sadar kalau sebenarnya tuntutan pekerjaan mereka memang seperti itu. Ditanya lagi oleh host, bagaimana ia akan menangani media saat kelahiran buah hatinya. Ranbir mengatakan, “Saya rasa, saya akan mengobrol dengan mereka. Saya akan duduk dengan mereka. Sebenarnya mereka orang yang baik, jika kita duduk bersama mereka, dan bicara yang berarti, kurasa mereka akan mengerti.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore