Hrithik Roshan Dikabarkan Segera Menikahi Saba Azad

Vallesca Souisa | 25 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Percintaan Hrithik Roshan dan Saba Azad tampaknya sebentar lagi akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dikabarkan, Hrithik Roshan akan segera mengakhiri masa menduda, karena sudah mendapat restu dari orang tua Saba Azad. Buat apa lama-lama pacaran, kalau sudah merasa berjodoh?

Hrithik Roshan dan Saba Azad, sepasang kekasih yang kini tengah menjadi sorotan. Setelah beberapa kali tertangkap bersama bergandengan tangan selepas makan malam, Hrithik Roshan menggandeng Saba Azad ke pesta ulang tahun Karan Johar ke-50 dua bulan lalu, dan memperkenalkan pada para selebriti Saba sebagai kekasihnya.

Kabar terbaru, yang didapat dari salah satu teman dekat mereka, kini Hrithik dan Saba akan mempersiapkan pernikahan. “Hrithik dan Saba sangat dekat satu sama lain. Keluarga Hrithik telah menerima Saba dengan cukup baik. Bahkan, sama seperti Hrihtik, mereka cukup menyukai karya musik Saba,” ungkap sumber tersebut, seperti dikutip dari Filmfare.

Belakangan, Saba berkunjung ke rumah keluarga Hrithik dan dia menyanyi di sana. Kedua belah pihak keluarga menurut sumber yang sama, telah merestui hubungan Hrihtik dan Saba. Bahkan hubungan Saba dengan mantan isteri Hrihtik, yakni Suzanne Khan juga terjalin dengan baik. Semua pihak menyetujui hubungan ini.”Bahkan anak-anak Hrithik, Rhehaan dan Hridhaan, telah mengenal Saba. Saudara perempuan dan ibu Hrithik juga menyukai Saba.” Jadi, tunggu apalagi?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait