Ramai-ramai Donasi Pakaian untuk Ranveer Singh usai Pamer Foto Tanpa Busana

Vallesca Souisa Rabu, 27 Juli 2022 23:59:23
Ranveer Singh bikin heboh jagat media sosial. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh bikin heboh jagat media sosial. Pada Jumat (22/7) ia memposting beberapa foto tanpa busana di Instagram dan Twitter. Foto-foto tersebut bukan koleksi pribadi. Melainkan untuk sebuah majalah.

Siapa sangka, foto-foto yang telah mengumpulkan jutaan tanda suka dan ratusan ribu komentar di Instagram itu menuai kontroversi. Sampai-sampai sebuah LSM yang berbasis di Kota Indore, India, menggelar acara donasi pakaian di pinggir jalan.

Aksi tersebut sebagai bentuk protes atas foto-foto Ranveer. Dalam video yang dibagikan akun Twitter The Shibu tampak beberapa pria berdiri di sekitar foto besar tanpa busana Ranveer. Mereka silih berganti memasukkan pakaian dalam wadah di belakang foto tersebut.

Ranverr Singh (Instagram)
Ranverr Singh (Instagram)

"Orang-orang mulai menyumbangkan pakaian untuk Aktor Telanjang Ranveer Singh. Perjalanan dimulai dari Indore," cuit akun The Shibu.

Aksi protes juga dilakukan seorang pengacara yang berbasis di Mumbai. Mengutip TheIndianExpress, dia mengajukan keluhan terhadap Ranveer karena dianggap telah menghina kesopanan wanita dan karena pengaruhnya yang buruk pada kaum muda.

“Tindakan semacam ini harus ditentang keras, karena kalau tidak ditentang maka aktor lainnya juga akan mengikuti jalan yang sama untuk mendapatkan publisitas murah yang akan mengakibatkan kondisi terburuk,” bunyi sebagian pernyataannya.

(Twitter)
(Twitter)

Di balik kontroversi yang terjadi, foto-foto tanpa busana Ranveer dipuji banyak selebriti seperti Priyanka Chopra dan Arjun Kapoor. Ranveer mengatakan kepada majalah Paper, “Sangat mudah bagi saya untuk telanjang, tetapi dalam beberapa penampilan, saya telanjang bulat."

Bintang film Jayeshbhai Jordaar menambahkan, "Saya bisa telanjang di depan seribu orang, saya tidak peduli. Hanya saja mereka merasa tidak nyaman.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore