Alia Bhatt Dibilang Punya IQ Jongkok, Reaksinya Santai

Vallesca Souisa Rabu, 3 Agustus 2022 03:00:23
Tak sangka, aktris sekelas Alia Bhatt ternyata suka dikata-katai orang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sangka, aktris sekelas Alia Bhatt ternyata suka dikata-katai orang. Salah satu yang cukup menyebalkan adalah, dibilang memiliki IQ yang rendah alias IQ jongkok. Beberapa orang memandangnya sebagai gadis yang bodoh. Hal ini dipicu oleh penampilan Alia di acara Koffe with Karan di tahun 2013. Saat itu, ia ditanya oleh Karan Johar, siapa nama presiden India. Sayangnya, Alia salah menjawab. Alia menjawab Prithviraj Chauhan, padahal seharusnya di saat itu adalah Dr Pranab Mukherjee.

Kesalahan itu masalahnya cukup fatal, karena antara masa pemerintahan Prithviraj Chauhan dan Dr Pranab Mukherjee, berjarak satu dekade. Dia menjawab seseorang yang menjawab satu dekade silam. Sejak saat itu, Alia sering ditanya tentang pengetahuan umum baik saat berinteraksi dengan media maupun pada acara gelar wicara.

Alia Bhatt (Instagram)
Alia Bhatt (Instagram)

Baru-baru ini, kala berinteraksi dengan The Indian Express, Alia diingatkan akan kejadian cukup memalukan di acara Koffee With Karan tersebut. Gimana rasanya dibilang bodoh? Demikian wartawan tersebut bertanya padanya. Meski, karena kejadian itu ia jadi belajar dan berusaha berubah. Alia mengatakan, ia tak keberatan dikatai bodoh dan bahkan ia menyukainya, karena malah mendongkrak popularitasnya.

Alia juga mengatakan pengetahuan umum tak menjamin seseorang punya tingkat intelegensia yang tinggi. “Tak masalah, saya menyukainya, ketika orang bilang IQ saya rendah, dan saya bodoh. Karena mereka kemudian membuat meme-meme, yang mana malah menambah popularitas saya. Membuat kalian menonton film-film saya. Kita tidak diukur hanya dari pengetahuan saja. Tapi untuk bertahan di dunia ini, kita juga harus punya emotional intelligence, yang mana yang tertinggi tingkatannya,” ungkap Alia.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore