Gara-gara Ancaman Pembunuhan, Salman Khan Ubah Mobilnya Jadi Antipeluru

Vallesca Souisa Kamis, 4 Agustus 2022 06:00:58
Salman Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul ancaman pembunuhan dari geng Lawrence Bishnoi, Salman Khan dilaporkan telah mengubah mobilnya menjadi antipeluru. 

Toyota Land Cruiser yang saat ini digunakan Salman Khan saat ini dipasang kaca antipeluru dan dipersenjatai. Benar atau tidak, mengutip indiantimes baru-baru ini mobil tersebut terlihat di luar rumah Salman Khan saat keluar dari jalan masuk Apartemen di Bandra, Mumbai.

Salman Khan sendiri merupakan kolektor mobil mewah premium. Beberapa mobil yang terparkir di garasi kediamamnya antara lain Range Rover Autobiography, Mercedes AMG GLE 63 S, Audi RS7, Mercedes Benz GL-Class, Lexus LX 470, Mercedes Benz S-Class, Audi A8, dan Porsche Cayenne.  

Salman Khan sebelumnya telah mengajukan permohonan lisensi senjata untuk membela diri di tengah kecemasan akan diserang oleh geng Lawrence Bishnoi. 

Polisi Mumbai juga telah mengonfirmasi, "Aktor Salman Khan mengajukan lisensi senjata untuk perlindungan diri di Kepolisian Mumbai setelah dia baru-baru ini menerima surat ancaman." 

Salman mendatangi polisi top Vivek Phansalkar untuk mendapatkan lisensi senjata. Ancaman pembunuhan terhadap Salman Khan dan ayahnya Salim Khan terjadi hanya beberapa hari setelah penyanyi Punjabi Sidhu Moose Wala ditembak mati oleh orang-orang bersenjata di dekat desa leluhur mendiang penyanyi Punjabi di distrik Mansa Punjab pada 29 Mei 2022.

Dalam surat ancaman kepada Slaman Khan, tertulis, “Moose wala jaisa kar dunga (Aku akan memberimu nasib seperti Moose Wala),” di antara ancaman menakutkan lainnya.

Salman Khan saat ini siap membintangi film Tiger 3 bersama mantan pacarnya Katrina Kaif dan aktor Emraan Hashmi. Film drama aksi yang disutradarai oleh Maneesh Sharma itu dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2023.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore