Anak Pertama Baru Berusia 4 Bulan, Istri Gurmeet Choudhary Kini Hamil Lagi!

Vallesca Souisa | 18 Agustus 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru bulan April lalu, Debina Bonerjee dan Gurmeet Choudhary menyambut kelahiran anak pertama mereka, yang diberi nama Lianna. Kini, tak disangka-sangka, Debina dan Gurmeet sudah mengumumkan kedatangan calon anak kedua. “Saya hamil lagi!” seru Debina Bonnerjee, melalui akun media sosialnya, pada Selasa (16/8) lalu.

Informasi ini disiarkannya beserta dengan unggahan sebuah foto. Di mana di foto tersebut tampak Gurmeet merangkul Debina dengan salah satu tangannya sambil memandangnya hangat. Debina memegang hasil foto sonografi dan menunjukkannya ke kamera. Sebuah kabar yang mengejutkan. Si kecil baru berusia 4 bulan, tapi ya, Tuhan mempercayakan lagi dengan anak kedua. Bagi mereka adalah sebuah anugerah. Sebelumnya, untuk mendapatkan anak rasanya susah, butuh waktu hampir 8 tahun, sampai hadir Lianna ke pangkuan mereka.

“Ada pertimbangan dan pengambilan keputusan, taka da yang bisa mengubah lagi. Ini adalah anugerah. Kami menerimanya dengan kebahagiaan, akan hadir lagi untuk melengkapi kami,” ungkap Debina dalam postingan Instagramny, seraya menambahkan tagar, #Baby no 2, #Momie again, #On the way, #pregnancy diaries, #Daddy again.

Kabar ini langsung dibanjiri respon positif dari para rekan selebirit mereka. Aktris Tanvi Thakkar berujar, “OMG! Selamat, ya. Bintang Uttaran Tina Datta juga langsung menaruh komentarnya, “Woaah,” ujar Tina. Rashami Desai dan Yuvika Chaudhary juga memberikan ucapan selamat. “Oh, dua bayi mungil.”

Lianna Choudhary, putri pertama mereka lahir pada 4 April lalu. Wajah Lianna ditutupi dalam berbagai postingan. Baru ketika Lianna menginjak usia 3 bulan, yang mana jatuh pada bulan Juli lalu, Gurmeet dan Debina membagi foto Lianna tampak wajah. “Memperkenalkan Lianna, buah hati kami.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait