Deepika Padukone Bicara Tentang Perselingkuhan dan Kepuasan Bercinta

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone. Siapa yang tak tergoda dengan kecantikan dan keseksiannya. Meski memiliki semuanya yang didambakan wanita sejagat, seorang Deepika Padukone pun mengalami yang namanya patah hati dan kecewa karena cinta.

Ia kini memang menjalani pernikahan yang adem ayem dengan Ranveer Singh, tetapi dulu pernah juga melewati masa-masa pacarana yang menyedihkan, bahkan diselingkuhi! Secantik Deepika Padukone saja masih diseingkuhi!

Suatu hari, Deepika Padukone mengungkapkan tentang kehidupan percintaannya dalam sebuah wawancara. Bagaimana ia pernah diselingkuhi dan seperti apa kehidupan personalnya di kamar bersama pasangan. Saat menikah, ada juga masa dimana ia mengalami stress dan mengamali kendala dalam hubungan.

“Buatku, bercinta bukanlah sekedar akvitas fisik. Ada ikatan emosi yang hadir di sana. Aku tidak pernah berselingkuh, tetapi ya, aku pernah dibodohi dan diselingkuhi. Untuk apa aku bertahan dalam hubungan seperti itu? Aku tidak bisa mentolerir hal ini dalam sebuah hubungan,” ungkap Deepika Padukone.

Baginya lebih baik single dari pada berada dalam hubungan yang diwarnai kebohongan. “Aku memilih single daripada hati sengsara. Tapi tidak banyak yang berpikir seperti ini,” ucap Deepika.

Beruntung, saat ini ia memiliki pasangan hidup, Ranveer Singh. Seseorang yang menurutnya setia. Sebelummenikah mereka menjalin hubungan selama 8 tahun. “Tapi bukan berarti tak ada masalah. Dalam awal-awal pernikahan pun ada ketidakcocokan. Tapi kami bisa membicarakannya dengan dewasa,” ungkapnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait